• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BBGRMD KE 16 DI DESA PAYABESAR KECAMATAN PAYARAMAN DI SAMBUT DENGAN PENCAK SILAT

    Kamis, 11 April 2019, April 11, 2019 WIB Last Updated 2019-04-11T14:58:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam didampingi Sekda H Herman , para Asisten dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, Kamis (11/04/2019) melakukan kunjungan kerja di Desa Payabesar Kecamatan Payaraman Kabupten Ogan Ilir.

    Kedatangan Bupati OI dan rombongan di SDN 08 Paya Besar disambut dengan berbagai kesenian seperti Pencak Silat, tari- tarian dan berbagai kesenian lainnya dan selanjutnya Bupati OI meninjau pelayanan perekaman KTP-el, Pelayanan KB sebanyak 63 ibu- ibu dan sunatan massal sebanyak 38 orang Anak.

    Dalam kesempatan ini Bupati OI menghimbau agar Lembaga Adat di Kecamatan Payaraman diaktifkan.

    Bupati OI dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini Ogan Ilir sudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMP seratus persen dan untuk mendukung hal ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah menyalurkan 80 lebih bantuan komputer dan labih dari 10 server.” Ucap Bupati OI dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Payaraman.

    Ditambahkan Bupati OI dalam sambutannya menghimbau lembaga adat di Kecamatan Payaraman agar diaktifkan kembali supaya budaya-budaya yang ada di Ogan Ilir terus hidup.

    “Budaya dan kuliner khas yang ada di Ogan Ilir hendaknya terus dilestarikan termasuk juga budaya gotong royong warisan leluhur yang harus tetap hidup dalam kehidupan bermasyarakat.” Pungkas Bupati OI.

    Diakhir acara Bupati OI melakukan dialog mendengarkan keluh kesah yang disampaikan warga dan menjawab berbagai pertanyaan. Dalam kegiatan ini juga Bupati OI membagikan berbagai hadiah menarik antara lain sepeda, Kompor Gas, Televisi, HP dan berbagai hadiah menarik lainnya.

    Pewarta : TIM Red
    Redaksi 11/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini