• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BBGR Untuk Meningkatkan Silaturrahmi dan Kebersamaan.

    Selasa, 09 April 2019, April 09, 2019 WIB Last Updated 2019-04-09T12:07:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    INDRALAYA, DS, -Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,  apalagi untuk kepentingan masyarakat, karena Bupati itu adalah pelayan masyarakat, bertugas untuk melayani masyarakat.  Demikian antara lain dikatakan Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam pada acara Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGR)  dalam Kecamatan Tanjung Batu berlokasi di desa Tanjung Atap Barat,  Selasa (9/4/19).
    Acara BBGR ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi, kebersamaan,  kekompakan dan persatuan antara desa dan kelurahan dalam kecamatan Tanjung Batu.
    Pada acara BBGR di kecamatan Tanjung Batu juga dilaksanakan sunnatan massal yang ikuti 43 anak dari perwakilan masyarakat dalam kecamatan Tanjung Batu juga dilaksanakan pelayanan KB Gratis Oleh PPKB3AD dan perekaman KTP-el Disdukcapil secara gratis.

    Dilanjutkan dengan tanya jawab dari masyarakat dan pembagian hadiah berupa sepeda dan handphone. Namun sebelumnya penyerahan cinderamata berupa kerajinan khas desa Tanjung Atap Barat dari Pjs Kades Tanjung Atap Barat Romi kepada Bupati OI dan ketua tim penggerak PKK Kabupaten OI Hj. Meli Mustika Ilyas Panji Alam

    Acara dihadiri juga ketua tim penggerak PKK Kabupaten OI Hj. Meli Mustika Ilyas Panji Alam,  Sekda OI H. Herman,  para asisten,  kepala dinas,  Camat Tanjung Batu,  seluruh kades dan lurah dalam kecamatan Tanjung Batu dan tim penggerak PKK kecamatan Tanjung Batu dan masyarakat dalam kecamatan Tanjung Batu.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi, 09/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini