• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyuasin Sebagai Miniatur Indonesia Agar Pemilu Damai Pada 2019 Mendatang

    Rabu, 10 April 2019, April 10, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T09:18:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN, DS,- pupuk rasa persatuan dan kesatuan untuk Pemilu Damai 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang. Seluruh elemen masyarakat berkumpul di Graha Sedulang Setudung, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (10/4/19).
    Berkumpulnya seluruh elemen masyarakat itu dalam kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dalam rangka menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) jujur damai dan Aman tahun 2019.

    Bupati Kabupaten Banyuasin H Askolani yang hadir bersama Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Dandim O4.30 Banyuasin, Wakil Ketua DPRD Banyuasin serta pejabat dari intansi terkait lainnya turut berkumpul pada kegiatan tersebut.

    Dalam sambutannya H Askolani berharap seleuruh elemen masyarakat dapat menjaga tali persaudara dan mempererat rasa persatuan serta kesatuan sebagai warga Negara Indonesia.

    Disamping itu, dirinya juga berpesan agar masyarakat Banyuasin dapat saling menghormati atas pilihan masing-masing pada Pemilu 2019 yang akan berlangsung 17 april mendatang.

    " Jangan kita rusak persaudaraan ini hanya sifatnya sesaat. Buatlah Banyuasin ini Damai dan aman serta bagaimana kita bersama memajaukan Banyuasin, walau beda pandangan dan pendapat persaudaraan tetap harus kita jaga." Tegas Bupati Banyuasin.

    Oleh karna itu, gunakan pilihan pada 17 April mendatang. Dengan itu juga kami berharap agar seluruh tokoh masyarakat, organisasi dan elemen masyarakat lainnya. Apabila ada hal- hal yang dapat mengganggu Kamtikmas, segera laporkan ke pihak Kepolisian atau pihak yang berwajib lainnya.

    " Banyuasin ini Miniaturnya Indonesia, Seluruh suku di Indonesia ada di Banyuasin, seluruh agama ada di Banyuasin, Seluruh organisasi ada di banyuasin dan Kabupaten Terbesar di Sumsel." Ucàpnya.

    Sementara itu, Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem menyampaikan pihak Kepolisian Polres Banyuasin pastikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat jelang Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

    " Hindari Golput, kabupaten Banyuasin ini kabupaten yang besar dengan adanya daftar mata pilih, seluruh masyarakat dapat memilih pemimpinlima tahun kedepan." Katanya.

    Untuk itu, selama ini kondisi kemanan dan ketertiban di Kabupaten Banyuasin dalam keadaan aman dan kondusip.

    " Jadi secara bersama kita jaga keamanan dan ketertiban di dalam bingkai NKRI." Pungkasnya.

    Pewarta : Herwanto
    Redaksi, 10/04/19, dutaaumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini