• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Audiensi PDAM Tirta Musi Palembang dengan Bupati Lahat

    Senin, 01 April 2019, April 01, 2019 WIB Last Updated 2019-04-01T11:50:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT, DS, - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat di adakan Audiensi PDAM Tirta Musi Palembang dengan Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA beserta Sekda Lahat dan Unsur terkait, Staf Ahli, Inspektorat, Kadis BKD, Kadis Kesehatan dan Dinas PUPR, Senin 01/4/2019. Pukul. 14.00. Wib.
    Adapun arahanan  Bupati Lahat Cik Ujang.SH pada acara Audiensi dengan Tim PDAM Tirta Musi Palembang, pertama ucapan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan Lahat, dan kepada Tim PDAM Tirta Musi Palembang  dan syukur alhamdulillah dengan kedatangan Tim ini kami Pemerintah Kabupaten Lahat merasa bangga dan berterima kasih atas Bantuan dan dukungan Tim PDAM Tirta Musi Palembang yang telah hadir di Kabupaten Lahat untuk membantu Tata Kelola PDAM Tirta Lematang, sehingga PDAM Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar, bersih dan sampai kerumah- rumah masyarakat yang membutuhkan.

    Dengan Bantuan dan dukungan dari Tim PDAM Tirta Musi Palembang  sehingga nantinnya PDAM Tirta Lematang Lahat dapat menjadikan Air yang sehat dan dapat disalurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lahat dan juga kirannya Air sudah di kelola dengan baik dapat di salurkan dengan sebaik- baiknya, semoga dengan Bantuan dan Kerja sama Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Tim PDAM Tirta Musi Palembang dapat memberikan cara pengelolaan air bersih yang nantinnya dapat untuk di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Lahat seperti PDAM Tirta Musi Palembang. terang Cik Ujang.

    Pewarta : Novita
    Redaksi,01/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini