• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    APEL PERGESERAN PASUKAN PAM TPS POLRES OGAN ILIR DAN TNI 2019 DI IKUTI 577 PERSONIL

    Senin, 15 April 2019, April 15, 2019 WIB Last Updated 2019-04-15T08:24:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Kepolisian Resort Ogan Ilir menyiagakan sebanyak 577 personel untuk mengamankan masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2019 di, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selan.

    " Pergeseran Pasukan Personil yang melaksanakan PAM TPS dalam pemilihan Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019 Di Mapolres Ogan Ilir."
    Upacara apel pergeseran pasukan yang diikuti 577 personel itu dalam rangka pengamanan TPS Pemilu 2019 dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Ogan Ilir  AKBP Gazali Ahmad SIK, MH Apel itu berlangsung di lapangan Mapolres Ogan Ilir Senin pagi 15/04/19.
    Apel dihadiri para pejabat utama Polres Ogan Ilir, Danki Brimob, Kodim/Pabung 0402 OKI/OI, Kajari OI, Bawaslu Kabupaten OI, KPU Daerah OI, dan personil Polres dan BKO Brimob Kompi C, yang akan melaksanakan pengamanan di TPS di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.
    Kepolisian Resort Ogan Ilir  AKBP Gazali Ahmad SIK, MH ketika dikonfirmasi mengatakan, Apel Gelar Pasukan itu sekaligus Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS pemilu,356 PAM TPS Polri dari TNI 61 Personil, BKO Brimob 1 Pleton, Untuk TPS Sebanyak 1172 untuk Kabupaten OI, setiap TPS akan diterjunkan dengan berbagai, Rawan, sangat Rawan dan khusus 1 personil 1 TPS dan ada juga 1 personil 3 TPS, pergeseran TPS sampai Kotak Suara Kembali Ke KPU D jelas Kapolres OI saat di jumpai di Lapangan Apel.

    "Kami melaksanakan apel gelar sekaligus pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS, ada 1 personel yang terlibat dan akan ditempatkan di 1 TPS, 241 Desa 16 Kecamatan dengan total 1172 TPS di Kabupaten Ogan Ilir," jelas Kapolres Kepada dutasumsel.com Senin 15/04/2019.

    Dia menjelaskan, ada beberapa TPS yang dianggap rawan sehingga dijaga satu anggota satu TPS dan sekaligus dan pengamanan TPS sepenuhnya ada ditangan TNI/Polri serta satu personil TPS tiga.

    "Berhasil tidaknya pelaksanaan pemilu ini ada di tangan rekan-rekan kami yang bertugas di TPS-TPS, siapa pun yang menang itulah pilihan masyarakat, kita jamin keamanan, jamin pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 ini dengan Aman, Damai dan Sejuk," katanya.

    Dari titik pengambilan kotak suara di Gudang KPU, kata dia, pihaknya akan mengawal logistik-logistik pemilu tersebut sampai ke masing-masing TPS hingga selesainya pemungutan dan dikembalikan.

    Selaku Kapolres Ogan Ilir, tambah dia, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019, jangan golput tentukan pilihan Anda demi kemajuan bangsa dan negara, imbuhnya kepada dutasumsel.com

    Pewarta : Sanditya dan Tim Red
    Redaksi,15/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini