• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Acara Silaturahmi Do'a Bersama Pasca Pemilihan Umum TH. 2019,Alhamdullah Di Dapil I Berjalan Lancar, Tertib Dan Sejuk

    Sabtu, 27 April 2019, April 27, 2019 WIB Last Updated 2019-04-27T11:50:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, - Dalam Sambutan nya Kapolsek Indralaya AKP. Bambang Julianto. SH. MH,Terimaksih kepada Tamu Undangan yang sudah hadir dalam acara Doa bersama cipta suasana kondusif pasca pemilihan Umum Tahun. 2019 di kecamatan Indralaya, Indralaya Selatan, Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir-Sumsel.

    Hadir dalam acara Do'a bersama selepas pemilu 2019 antara lain  Danramil 402- 07 Indralaya Kapt Inf Suwarno,Camat Indralaya Rahmini SS, M.Si, Camat Indralya Selatan Kamaludin S.sos, M.Si, Camat Indralaya Utara Zaidan Sukarno S.sos, M.Si, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda
    Dalam Silaturahmi dan Doa bersama antara pihak keamanan Polsek Indralaya dan Danramil 402-07 Indralaya serta unsur Pemerintah Kecamatan dan Desa Indralaya,Indralaya Selatan ,dan Indralaya Utara,tomas,toga,untuk ciptakan suasana kondusif,aman,tertib dan sejuk pasca pemilu 2019.Sabtu,(27/04/19).

    Kapolsek Indralaya Akp. Bambang J SH MH dalam kata sambutnya Menyampaikan,Khususnya Di Kecamatan Indralaya, Selatan, Utara Mulai dari tangal 17 April 2019 Sampai Sekarang Alhamdulah berjalan kondusif Aman dan terkendali. Sekarang Rekapulasi Di Kecamatan sudah berjalan lancar,tertib, Aman dan sejuk.Rekapulasi Sekecamatan kita saat ini sudah berjalan hampir 80%.kami berharap kepada masyarakat agar jangan terpancing dengan hal-hal yang merugikan dengan berita-berita Hoax, tunggulah hasil dari KPU yang memutuskan,Tuturnya. 

    Damramil Indralaya Kapt Inf Suwarno juga menyampaikan, Alhamdulillah sampai sekarang pasca pemilihan berlansung berjalan aman lancar dan sejuk. untuk rekan-rekan kita mari sama-sama semoga lekas sebuh"Amin",Ungkapnya.

    Camat Indralaya Rahmini ,Untuk Kecamatan Indralaya pada saat Rekapulasai terbuka sudah terekap 80 TPS yang berada di kecamatan raja.kami sangat berterimakasih kepada TNI Polri atas Keamanan di setiap kekecamatan Khusus Dapil I Alhamdulah berjalan Aman dan kondusif,Ujarnya.

    Silaturahmi dan Doa bersama antara pihak keamanan Polsek Indralaya dan Danramil 402-07 Indralaya serta unsur Pemerintah Kecamatan dan Desa Indralaya,Indralaya Selatan ,dan Indralaya Utara,tomas,toga,untuk ciptakan suasana kondusif,aman,tertib dan sejuk pasca pemilu 2019.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi, 27/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini