• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Abdul Somad Resmi Menjadi PJS Desa Keban Gantikan Ismed

    Senin, 01 April 2019, April 01, 2019 WIB Last Updated 2019-04-01T09:57:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS,-  Setelah masa tugas habis sebagai Kepala Desa Keban Kecamatan Lahat yang selama ini dijabat Ismed maka, untuk mengisi kekosongan seba1agai Pejabat Sementara (Pjs) digantikan oleh Abdul Somad SH  dan pada hari Senin 1 April 2019  pukul 14:30 wib diadakan pelantikan pejabat sementara. 
    Bertempat di Aula Serba guna/ Operation Room Kecamatan Lahat pelantikan tersebut dilaksanakan, dilantik oleh Bupati Lahat  Mardan Kamal BA selaku Camat Lahat, dihadiri AKP Adriansyah SiK, Kapten  Mardin Danramil 0405, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat.
    Camat Lahat Mardan Kamal  BA pada sambutannya mengatakan " Sehubungan dengan pejabat Kades lama habis masa jabatannya, untuk mengisi kekosongan dan hendaknya selalu koordinasi dengan Kades lama, kepada Kades baru untuk bersinergi dengan perangkat BPD serta Dinas Instansi terkait.

    Dihimbau kepada masyarakat Desa Keban untuk selalu menjaga keamanan lingkungannya apalagi memasuki masa Pileg dan Pilpres.

    Sementara itu Abdul Somad SH pjs Kades Desa Keban ketika diwawancarai Awak Media beliau mengatakan " Alhamdulilah pelantikan berjalan lancar sesuai dengan rencana, Insya Allah saya akan menunaikan tugas sebagai PJS Desa Keban dengan Amanah" pungkas Somad.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi,01/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini