• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ZAIDAN SUKARNO JABAT CAMAT INDRALAYA UTARA GANTIKAN BENHUR SAYUTI

    Jumat, 22 Maret 2019, Maret 22, 2019 WIB Last Updated 2019-03-22T07:14:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Bupati OI HM Ilyas Panji Alam melantik 7 (tujuh) Pejabat Administrator dan Pengawas diruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Jum’at (22/03/19).

    Diantara 7 (tujuh) pejabat yang dilantik tersebut adalah Zaedan Sukarno S.sos, M.Si mengantikan Benhur Sayuti S.sos sebagai Camat Indralaya Utara.
    Prosesi pelantikan ini, dipimpin langsung oleh Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam yang didahului dengan pembacaan naskah pelantikan dan pemberian SK Jabatan serta dilanjutkan dengan penyematan pangkat.

    Dalam sambutannya, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan, pelantikan ini adalah hal yang biasa, mutasi dan promosi dilakukan untuk kepentingan organisasi agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    “Jabatan adalah amanah yang mesti dipertanggungjawabkan baik terhadap yang memberikan jabatan ataupun Allah SWT, oleh karena itu pejabat harus memiliki integritas dan jangan sampai menyalahgunakan jabatan yang diemban,” ucapnya dihadapan tamu undangan dan peserta pelantikan.

    Lebih lanjut, Bupati OI mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat yang telah mengabdi, dan bagi yang baru menjabat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, pungkasnya.

    Ke 7 (tujuh) orang pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari, Pejabat Pengawas 3 (tiga) orang dan Pejabat Administrator 4 (empat) orang.

    Pewarta : Sanditya / Tim Red
    Redaksi 22/3/19 dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini