• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Bupati Lahat membuka secara resmi Penilaian Kompetensi Pejabat Administrator Tahun 2019

    Senin, 25 Maret 2019, Maret 25, 2019 WIB Last Updated 2019-03-25T08:36:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS, - Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM .MBA membuka secara resmi Penilaian Kompetensi Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang mengambil  Tema " Kita Tingkat Etos Kerja dan Kualitas Pelayanan yang Optimal " Pejabat di Kabupaten Tahun 2019, Senin 25/3/2019.

    Laporan Panitia Pelaksana Kegiatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaporkan,Undang- undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara ( Lembaga Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 6 Tambahan Lembaran Republik Indonesia 5459 ). Tujuan dan Dasar pelaksanaan Penilaian Kompetensi yang bertujuan mengetahui kemampuan atau Kompetensi manajeral maupun kompentensi Bidang,dari Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Sasaran memetakan atau membuat proyeksi kompetensi Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab.Lahat.

    Kegiatan Penilaian Kompetensi Asesssment bagi Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab.Lahat yang dilaksnaakan pada hari ini 25 s/d 27  Maret 2019 yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat dengan Peserta 66 Terdiri dari: Eslon III/a sebanyak 129 Orang, Eslon III/b dab Pejabat Eslon IV/a berjumlah 23 Orang sebagai peserta penganti Eslon III yang kosong dan akan memasuki masa pansiun.

    Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA dalam arahannya mengatakan, pertama ucapan selamat datang di Kabupaten Lahat kepada Tim Penilaian Pelaksana Kompetensi  Asesssment ini berasal dari Tenaga Ahli Pisikologi/ Assisor/ Universitas Indonesia. Dan juga H. Haryanto mengatakan,memilih pejabat struktural dalam menjalankan tugas birokrasi bukan berjalan mudah, karena sebagai parameter tamg di tetapkan tidak selamanya menjamin Obyektivitas Penilaian.

    Oleh Karena itu Penilan Kompentensi berupa tes tertulis, wawancara dan simulasi terhadap pejabat adminisrator ini meruoakan salah satu upaya pemimpin untuk mendapatakan yang terbaik seobyektif sekaligus meninimalkan penilaian - penilaian yang bersifat subyektif. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada para peserta kompentensi jabatan adminisrator ini yang telah menunjukan kesediananya dan keseriusaan mengikuti kegiatan ini, disertai do'a dan cita- cita dan harapan saudara- saudara terkabul dan mendapat ridho dari Allah SWT.

    Pewarta : Novitha
    Redaksi,25/03/19,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini