• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TP. PKK KABUPATEN OI ADAKAN PERTEMUAN RUTIN BULANAN

    Rabu, 06 Maret 2019, Maret 06, 2019 WIB Last Updated 2019-03-06T05:58:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir yang dipimpin Ketua satu Ny. Hj. Amdiyah Dewi dan Sekertaris Ny. Aqtudavina,adakan pertemuan bulanan di Aula PKK Ogan Ilir,
    Dipertemuan bulanan kali ini, Hj. Amdiyah Dewi menegaskan kepada seluruh pengurus PKK mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten agar jangan pernah berhenti berkarya untuk masyarakat.

    “Bangun hubungan baik dengan masyarakat, karena sebaik apapun program tanpa melibatkan masyarakat tentu hasilnya akan kurang maksimal” ucap Dewi. Selain itu, pada pertemuan tersebut, Dewi juga menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota TP. PKK se-Kabupaten OI agar terus menerus memperhatikan program-program yang akan dilaksankan, “Jadikan kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai bahan evaluasi sebagai langkah untuk mensukseskan kegiatan yang akan datang” ujarnya.

    Terkait dengan perlombaan TP. PKK Ogan Ilir yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, Dewi mengingatkan kepada Desa/Kelurahan yang akan mengikuti perlombaan untuk terus memperindah keadaan desanya, yang baik dipertahankan, yang belum baik agar segera diperindah menjadi lebih baik lagi sehingga prestasi demi prestasi akan diraih, baik itu perlombaan Toga, perlombaan Hatinya PKK ataupun perlombaan lainnya.

    Sementara itu, Sekertaris TP. PKK  Kabupaten Ogan Ilir menjelaskan bahwa kegiatan pertemuan bulanan TP. PKK adalah kegiatan rutin yang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, anggota dan kader TP. PKK se-Kabupaten OI.

    “Setiap pertemuan tentu akan membahas program-program selanjutnya, karenanya, kepercayaan yang diberikan kepada TP. PKK Kabupaten membuat kami merasa bersyukur menjadi bagian dalam pergerakan TP. PKK OI dalam pergerakan membantu Pemkab Ogan Ilir menuju OI yang maju, unggul, cerdas dan sejahtera” katanya.

    Ny. Vina berharap, kedepannya, setiap pergerakan TP. PKK OI  untuk masyarakat dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi kemajuan masyarakat.

    Hadir dalam kegiatan, Ketua Satu TP.PKK Kabupaten Ny. Hj. Amdiyah Dewi, Sekretaris TP. PKK Ny. Agtudavina dan seluruh pengurus TP. PKK OI pengurus TP. PKK Kecamatan se-Ogan Ilir, anggota dan kader TP. PKK se-Kabupaten Ogan Ilir. 

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini