• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Satgas BPBD OI Temukan Korban Tenggelam 1 hari 2 Malam,Pekerja Tambang Pasir , Mengapung di Desa Sungai Lebung Pemulutan Selatan.

    Senin, 18 Maret 2019, Maret 18, 2019 WIB Last Updated 2019-03-18T07:28:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS, - Upaya pencarian korban tenggelam di Sungai Ogan membuahkan hasil. Korban Mawan (28) ditemukan dalam posisi mengapung di perairan Sungai Ogan di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Ogan Ilir.
    Lokasi ditemukannya jasad korban memang relatif jauh dari tempat korban diperkirakan 12 Kilo Meter (KM) dari Tempat Kejadian,kuat dugaan korban diperkirakan terseret arus.

    "Korban sudah ketemu Langsung dibawa Kerumah Duka di Desa Ketapang Kecamatan Rantau Panjang, maka langsung kami serahkan untuk segera dimakamkan," kata Nikmat Selaku Koordinar Evakuasi Korban Tenggelam, Senin (18/3/2019).

    Ditambahkannya Proses Pencarian sebelumnya telah dilakukan tetapi terhalang arus yang cukup deras,"Proses pencariannya memang relatif sulit karena arusnya kuat sekali,alhamdulillah pagi tadi sekitar Pukul 06.00 berdasar info dari warga yang melihat benda menyerupai mayat,lalu kita telusuri rupanya benar benda tersebut adalah mayat yang tak lain korban tenggelam bernama Mawan pekerja Tambang Pasir di Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja,"ujarnya.

    Pewarta : Darius
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini