• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TIM GAKTIBLIN PROVOS MABES POLRI SIDAK POLRES OGAN ILIR

    Selasa, 26 Maret 2019, Maret 26, 2019 WIB Last Updated 2019-03-26T08:59:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, --  Kepolisian Resort Ogan Ilir menerima kunjungan dari Div Propam Mabes Polri Sesru wakil karo provos Mabes Polri, dalam rangka kegiatan Gaktiblin Kombes Pol Parimin Warsito, selasa (26/3/2019). Tim Gaktiblin Div Propam Mabes Polri tiba di Polres Ogan Ilir  sekitar pukul 12.30 wib dan diterima langsung oleh Kapolres  AKBP Gazali Ahmad, SIK, MH, Wakapolres OI, Kabagops.

    9
    Tim Gaktiblin Div Propam Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Parimin Warsito dan rombongan sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai ketua Tim Gaktiblin memberikan arahan kepada seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran di halaman Polres Ogan Ilir.

    Setelah arahan Tim Gaktiblin langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan personil Polres Ogan Ilir, kegiatan pemeriksaan kelengkapan perorangan di pimpin oleh  Kombes Pol Parimin Warsito yang menjabat sebagai Sesru wakil Karo Provos  Mabes Polri dengan rombongan di dampingi oleh personil propam Polda Sumsel dan Propam Polres Ogan Ilir, adapun sasaran pemeriksaan berupa KTA ( Kartu Tanda Anggota ), KTP, surat menyurat kendaraan dan perlengkapan gampol serta sikap tampang personil Polres Ogan Ilir selasa 26/03/19.

    Selesai kegiatan pemeriksaan kelengkapan perorangan dilanjutkan dengan kegiatan tes urine yang dilaksanakan di Mapolres Ogan Ilir, semua Angota Polres OI dan Kapolsek ikut ambil bagian menjalani tes Urine 148 personil di Tes Urine  kegiatan tes urine diikuti seluruh personil Polres Ogan Ilir baik Kapolres maupun Polsek Jajaran.

    “Kegiatan Gaktiblin ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri serta merupakan tugas pokok dari Div Propam. Kita lakukan penertiban diinternal kepolisian terlebih dahulu sebelum kita menertibkan masyarakat, karena saat sekarang ini masyarakat sangat kritis terhadap Polri, jadi kita selaku penegak hukum harus terlebih dahulu menunjukan ketertiban baik dari segi surat meyurat berupa KTA, KTP, SIM dan surat menyurat lainnya, harus menggunakan gampol yang lengkap dan benar serta memiliki sikap tampang yang baik”, jelas ketua Tim Gaktiblim Kombes Pol Parimin Warsito.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi, 26/03/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini