• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TIM BASARNAS DAN BPBD TERUS MENCARI KORBAN YANG TENGGELAM DI SUNGAI OGAN

    Minggu, 17 Maret 2019, Maret 17, 2019 WIB Last Updated 2019-03-17T12:33:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Ogan Ilir Jamhuri melalui Koordinator Evakuasi Pencarian Korban Nikmat  mengatakan, sudah hampir 24 jam pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan belum membuahkan hasil.
    Sebagaimana diketahui, kemarin malam (16/3/2019), seorang warga Ketapang Kecamatan Rantau Panjang yang berprofesi sebagai pekerja Tambang Pasir di Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja bernama Mawan (28) tahun di duga tenggelam di Sungai Ogan.

    "Sampai sekarang dibantu dengan Basarnas dari Palembang dan unsur terkait lainnya, kita masih tetap melakukan pencarian dan penyisiran di Sungai Ogan ,rencananya sampai dengan ditemukannya korban," tuturnya, minggu (17/3/2019).
    Ia menjelaskan, tadi malam juga sudah dilakukan pencarian dengan penyelaman dilokasi namun belum juga menemukan hasil ,dan dilanjutkan hari ini sejak pukul 07.00 pagi tadi.

    "Sekarang sudah berapa Jam pencarian, pencarian dimulai sejak pukul 21.00, kemarin malam sampai sekarang dengan menggunakan  Perahu Karet dari Basarnas dan BPBD dibantu motor tongkang , tapi korban belum juga ditemukan, Kami akan terus cari sampai ketemu," ungkapnya.
    Ia katakan, ada cukup banyak masyarakat yang dilibatkan dalam pencarian korban. Dan untuk itu ia berharap agar korban bisa cepat ditemukan.

    Pewarta : Darius
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini