• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SATLANTAS OGAN ILIR MENGAJAK PARA BIKERS SOSIALISASIKAN MELLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 15 MARET MENDATANG

    Minggu, 03 Maret 2019, Maret 03, 2019 WIB Last Updated 2019-03-03T15:19:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Add caption
    INDRALAYA,DS, -- Jajaran Satlantas Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan sosialisasi Mellenial Road Safety Festival (MRSF) di Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara kegiatan Kopi darat dengan para komunitas Bikers se Ogan Ilir dan Safety Riding pada hari Ahad 3 Maret 2019 yang ber Tempat  Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan yang Dihadiri oleh100 bikers.

    Kegiatan ini diikuti ratusan pemuda dan pemudi yang berkerumun menyaksikan. Malahan Komonitas Bikers  se Ogan Ilir yang menyaksikan siap unttuk mensukseskan acara MRSF pada 15 Maret 2019 mendatang di Tanjung Senai Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    Kapolres Ogan Ilir AKBP  Gazali Ahmad, melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Akp. Desy Aryanti  mengatakan jajaran Satlantas Polres Ogan Ilir  MRSF ini mengusung tema Mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang.

    Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP  Desy Aryanti pada kesempatan itu mengajak para Bekers untuk bergabung menjadi relawan lalulintas Indonesia.“Mari kita berkendara yang baik dan benar di jalan,” ungkapnya

    Sementara  Iwan, salah satu relawan memperagakan mulai cara memakai helm yang benar bagi pengendara motor,“Kalau pakai helm jangan lupa dikunci sampai dengar bunyi klik,” ungkapnya.

    Selanjutnya Iwan juga memperagakan cara berkendara yang baik dan benar di hadapan ratusan Bekers Kemudian Iwan mencoba memakai sepeda motor berputar- putar.

    “Kalau mengendarai motor bisa memakai sarung tangan,” jelasnya,Kegiatan MRSF mendapat sambutan hangat dari para santri yang mayoritas anak-anak muda. Santri menyimak penjelasan petugas kepolisian dan relawan mengenai tata tertib berlalulintas.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini