• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RESES PERTAMA ANGGOTA DPRD KABUPATEN OGAN ILIR TAHUN SIDANG 2019

    Minggu, 24 Maret 2019, Maret 24, 2019 WIB Last Updated 2019-03-24T10:27:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Dalam Reses I angota DPRD Ogan Ilir Tahun Sidang 2019, Afrizal,SH didampingi Kabag Humas & Protokol Setwan, turun lansung ke Desa Talang Balai Baru 2, Kecamatan Tanjung Raja, daerah pemilihan (Dapil) III untuk menyerap aspirasi masyarakat, Sabtu (23/03/19).

    Dalam Reses tersebut Sekretariat DPRD OI menghadirkan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM yang dihadiri oleh Efriyanti sebagai Penyuluh Koperasi Kabupaten OI ssebaga narasumber dalam sosialisasi koperasi yang akan berbadan hukum.

    Selain itu tampak hadir juga pengurus KSU SUTRA Ogan Ilir yang diketuai Suhardoyo.

    Dalam kesempatan tersebut banyak keluhan / usulan yang dilontarkan masyarakat ,diantaranya tentang infrastruktur dan usulan peserta BPJS yang didata pemerintah desa.

    Sejumlah permintaan masyarakat akan pembangunan berupa fasilitas publik dan sarana prasarana jalan serta pertanian menjadi permintaan utama warga dalam reses 1 anggota DPRD Ogan Ilir diberbagai desa dan kecamatan dalam Daerah Pemilihan (Dapil) III ini.

    Saat Reses I yang dilaksanakan di Desa Talang Balai Baru 2 Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Afrizal mengatakan, beberapa usulan yang menjadi aspirasi masyarakat disampaikan tidak lepas dari usulan masalah infrastruktur jalan.

    “Mereka minta supaya jalan yang ada di desa agar dibantu pembangunannya melaui dana APBD,” ujarnya.

    Selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem dalam Reses I, Afrizal bersama Koperasi akan berupaya untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dan masalah pembentukan serta pembinaaan terhadap koperasi, karena dari yang hadir juga ada anggota koperasi, pungkasnya.

    Pewarta : Darius/ Sanditya
    Redaksi 23/3/19,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini