• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRES OI AKAN GELAR ACARA MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DAN PEMECAHAN REKOR MURI HAVIS 30 JUZ

    Rabu, 13 Maret 2019, Maret 13, 2019 WIB Last Updated 2019-03-13T05:30:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    INDRALAYA, DS, -- Acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar jajaran Polres Ogan Ilir bakal berlangsung pada tangal 15 Maret 2019.

    Acara yang rencananya akan digelar Jumat ( 15/3/2019 ) bakal dihadiri generasi Mellenial antaralain pelajar, mahasiswa dan sejumlah komunitas pemuda hingga para kawula muda di wilayah Ogan Ilir dan sekitarnya.

    Pantauan Dutasumsel.com di lokasi siang  ini, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menyemarakkan acara sosialiasi keamanan dan keselamatan dalam berkendara khususnya bagi pengendara roda dua dan Insyaallah akan ada pemecahan rekor Muri Penghapal Alquran 30 juz jelas Kapolres OI Akbp. Gazali Ahmad, di dampingi Kasat Lantas Polres OI Akp.Desy Ariyanti dan Kanit Reg Ident Polres OI rabu 13/3/2019.

    Tampak terlihat di lokasi acara, Kapolres Ogan Ilir , AKBP. Gazali Ahmad, S.I.K, MH, Kasat Lantas Polres OI, AKP, Desy Aryanti SH.,MH, Kanit Reg Ident Ipda Rusdi, dan beberapa jajaran sat lantas Polres OI sedang memantau persiapan Millenial Road Safety Festival (MRSF).

    Tak hanya itu, panggung hiburan pun tampak hampir terpasang di Lapangan  tepatnya Di Perkantoran Terpadu Tanjung Senai yang menjadi titik pusat acara MRSF.

    Kapolres OI, AKBP. Gazali Ahmad,SIK. MH melalui Kasat Lantas Polres OI AKP. Desy A SH.MH. Saat disambangi Dutasumsel.com mengatakan kegiatan siang ini merupakan persiapan untuk mengadakan senam Kolosal yang akan diikuti oleh 10.
    000 ribu peserta dari kaum Mellenial itu berasal dari kalangan pelajar, Mahasiswa, Santriwan Santriwati, Komonitas Bikers, TNI, Polri, Pegawai dan bahkan masyarakat umum.

    Selain itu Kasat juga mengatakan sebelumnya panitia telah membagikan kupon undian berhadiah sebanyak 12.000 kupon. Kupon dibagikan kepada peserta maupun masyarakat.

    Hingga berita ini diturunkan, sejumlah panitia dan peserta masih tampak berada di lokasi acara untuk mematangkan acara puncak Millenial Road Safety Festival pada tangal 15/3/2019,mendatang. Jelas Kanit Regident saat di jumpai di ruanggan nya oleh Dutasumsel.com.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini