• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Gizi dan Perempuan Internasional,Irma Suryani Hadiri Lomba Senam Germas di Tanjung Raja

    Kamis, 07 Maret 2019, Maret 07, 2019 WIB Last Updated 2019-03-07T04:44:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Indralaya,DS, - Ratusan peserta yang datang dari berbagai kelompok dan Komunitas senam mengikuti Lomba dan Senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) Bersama Irma Suryani Anggota DPR RI Komisi IX,Kamis (7/3/2019).

    Senam sehat bersama dan Lomba senam germas maumere yang diselenggarakan oleh Irma Suryani dilapangan Bola Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja diikuti antusiasme dari kalangan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, khususnya Kecamatan Tanjung Raja dan Sekitarnya.

    Lomba Senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) Maumere yang digelar dalam rangka memperingati hari Gizi dan hari perempuan internasional tersebut memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

    Dalam sambutan pembukaan Irma Suryani menyampaikan bahwa Komisi IX DPR RI bermitra dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI),Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans RI) ,BKKBN,BPJS,BPOM RI dan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI),"Salah satu mitra komisi VII adalah kementerian Kesehatan maka dari itu kita menggelar program kemenkes berupa Senam Germas sekalian kita adakan Lomba,"ujarnya.

    Terpisah Afrizal SH Ketua Pelaksana Lomba  menuturkan, pelaksanaan Senam Germas bersama dan Lomba senam  maumere terlaksana dalam rangka hari gizi dan Perempuan Internasional,yang diikuti 30 tim peserta yang datang dari berbagai komunitas senam yang ada dikecamatan Tanjung Raja dan sekitarnya," Lomba ini kita gelar dalam rangka hari gizi dan hari perempuan internasional yang diikuti 30 tim,"tuturnya.

    Pewarta : Darius
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini