• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penjabat Kepala Desa Kandis 1 dilantik,Ini Pesan Mulyawan selaku Camat Kandis

    Kamis, 14 Maret 2019, Maret 14, 2019 WIB Last Updated 2019-03-14T15:52:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS - Camat Kandis Mulyawan resmi melantik dan Mengambil Sumpah Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa Kandis 1 Yurliah, (14/3/2019) di Aula Desa Kecamatan Kandis.

    Pelantikan dilakukan karena masa jabatannya habis dan  untuk selanjutnya, tugas dan kewajiban dilanjutkan kembali untuk masa bhakti 1 (satu) tahun 2019 - 2020, selaku Pjs Kades sampai Pejabat kades yang baru terpilih dan dilantik.


    Dalam sambutannya Mulyawan mengharapkan semoga Penjabat Kades dapat menjalankan tugas dan kewajibannya serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban atau kondusifitas desa Sebagai Abdi Negara (ASN), ” kami yakin penjabat Kepala Desa  mampu melaksanakan tugas-tugas yang akan diembannya dengan baik,” kata Camat.

    Lebih lanjut ia berharap sekiranya Penjabat Kepala Desa secepatnya dapat bersinergi dengan perangkat supaya roda pemerintahan Desa dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar dan baik," sekiranya penjabat Kades dapat sesegera mungkin untuk bekerjasama dengan para perangkat,supaya roda pemerintahan berjalan lancar, aman dan sukses serta lebih hati - hati dalam merealisasikan pelaksanaan Dana Desa 2019,"ujarnya.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah turut pula dihadiri Rohaniawan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Kandis,Koordinator wilayah Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis beserta tamu undangan dan perwakilan unsur element masyarakat lainnya.

    Sementara itu, Yurliah berjanji akan menjalankan kepemimpinan di Desa Kandis 1 dengan sepenuh hati. “Namun, kami juga meminta bantuan seluruh masyarakat dan para perangkat yang ada di wilayah desa Kandis 1, agar kami dalam melaksanakan tugas, kita bersatu padu untuk membangun desa sesuai dengan aturan.” Ujar Yurliah.

    Lanjut Yurliah ” Ada hal yang lebih penting yang akan Saya hadapi khususnya jelang pemilihan Legislatif dan Kepala Desa, tentunya sangatlah berat tugas yang akan Saya emban, Kami berharap semua elemen masyarakat yang ada di desa Kandis 1, unsur pemerintahan dan muspika kecamatan turut peran serta dan bersama – sama menjaga Suasana dan saya jelas akan memegang Netralitas guna menjaga kondusifitas suasana ,” ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut Yurliah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Kandis 1 yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya untuk memimpin desa Kandis selama ini.

    Pewarta : Darius
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini