• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PEMKOT PRABUMULIH ROMBAK KABINETNYA

    Selasa, 19 Maret 2019, Maret 19, 2019 WIB Last Updated 2019-03-19T14:25:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS,– Setelah sempat beberapa kali menjadi isu di lingkungan pegawai dan pejabat setingkat eselon II, III, dan IV akhirnya Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih, Selasa (19/03/2019) benar-benar melakukan perombakan di gerbong pemerintahannya.

    Sejumlah nama pejabat yang sebelumnya di gadang-gadang akan menduduki sejumlah jabatan strategis dan menggantikan pejabat peninggalan era pemerintahan “eks” sebelum Pilkada, pada 2018 lalu pun terlihat ikut di barisan pejabat yang dilantik oleh Wakil Wali kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, di Gedung Kesenian Kompleks Pendopoan Rumah Dinas Wali kota Prabumulih.

    “Selamat kepada saudara yang sudah dilantik, supaya Allah memberikan kemudahan kepada kita semua,” ucap Andriansyah Fikri dalam sambutannya mewakili Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya MM.
    Andriansyah Fikri pun meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja sesuai aturan, dan memberikan contoh yang baik kepada lingkungan tempatnya bertugas.

    “Sebagai pimpinan kalian punya beban kepada pegawai, untuk itu kalian akan menjadi contoh supaya bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya. Jabatan adalah amanah dan harus dipertanggungjawabkan, kami sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota punya visi misi. Dan itu harus kita jalankan karena kami percaya kepada para pejabat yang baru dilantik, pelantikan ini merupakan penyegaran di lingkungan pemerintahan kota Prabumulih dan tidak ada indikasi lain, kita punya tujuan dan harapan,” jelas politisi PDIP ini.

    Masih dikatakan Fikri, kepada pejabat yang telah dilantik agar bisa menjalankan program untuk kemajuan kota Prabumulih. Serta menghilangkan perbedaan dan tidak membuat konflik di lingkungan kerjanya.

    “Nah silahkan, tunjukkan kemampuan kalian. Jangan ada konflik jangan ada gif, silahkan berbaur dinas masing-masing, serta jangan ada perbedaan. Mari bersatu bahu membahu untuk membangun, karena apabila ada perbedaan maka akan menimbulkan permasalahan dan membuat kita tidak nyaman,” tandasnya.

    Terakhir Fikri berpesan dan meminta maaf jika dalam pengambilan kebijakan pada pelantikan itu masih belum sesuai dan memuaskan.

    “Pelantikan yang kita laksanakan hari ini kami yakin belum memuaskan kalian, oleh karena itu, selaku pengambil kebijakan menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kedepankan pelayanan kepada masyarakat, jangan ada yang merugikan kota Prabumulih. Laksanakan amanah yang kami berikan ini dengan tanggung jawab,” tutup Fikri.

    Pewarta : J. Manurung
    Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini