• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PARTAI HANURA BERTEKAD SATU DAPIL SATU KURSI DI DPRD UNTUK 2019-2024

    Kamis, 07 Maret 2019, Maret 07, 2019 WIB Last Updated 2019-03-07T04:38:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- DPC Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan menargetkan lima hingga enam kursi dalam perebutan pemilihan legislatif setempat Tahun 2019. Kendati dinilai sulit, partai besutan Jendral Wiranto ini merasa yakin bakal mampu membuat fraksi sendiri di DPRD Ogan Ilir pada Konsulidasi Pembekalan Para Caleg Hanura DPC Ogan Ilir kamis, 7 Maret 2019, di Aula RM Sederhana KM 32 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    “Kita realistis saja untuk perolehan kursi. Tetapi kita targetkan untuk membuat fraksi sendiri. Lima atau enam kursi harus mampu dicapai oleh Partai Hanura,” kata Ketua DPC Kabupaten Ogan Ilir Partai Hanura, Ir. H Sobli Rojali M.Si kepada Dutasumsel, saat acara konsolidasi dan pembekalan caleg, Kamis (7/3) di Aula RM.Sederhana KM 32 Indralaya Utara.
    Pada pemilihan Legislatif 2014-2019, Hanura Ogan Ilir hanya mampu memperoleh satu kursi DPRD, sehingga tidak mampu memiliki fraksi partai tersendiri.

    Sobli Rojali mengungkapkan selain memenangkan Pileg dan Pilpres 2019. Hasil berikutnya harus dicapai oleh Partai Hanura Ogan Ilir adalah persiapan Menurutnya kemenangan Pileg dan Pilpres akan mempengaruhi efek domino untuk Partai Hanura.
    Sehingga, dengan memiliki fraksi Partai tersendiri pada pemilihan legislatif.  mengungkapkan jika Partai Hanura di Kabupaten Ogan Ilir akan memiliki harga tawar atau bargaining dalam Pilbub mendatang.

    “Pileg sendiri persiapannya sekitar 17 April 2019. Ini yang harus disadari bersama. Tentunya hasil Pileg dan Pilpres akan memberikan efek domino untuk partai. Kalau Partai Hanura memiliki fraksi maka akan memiliki bargaining. Kalau tidak, maka kita akan sadar diri sebagai partai,” katanya.

    Untuk itu, Ia meminta seluruh calon legislatif Partai Hanura di Kabupaten Ogan Ilir  untuk bekerja optimal. Dengan memanfaatkan waktu silaturahmi dan sosilisasi secara ekstra kepada warga. Acara konsolidasi caleg Ogan Ilir ini juga dihadiri oleh peserta caleg dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Sukmaria Yansen SE.sebagai perwakilan dari DPD Sum Sel, Sebagai Nara Sumber Dari KPU D Kabupaten Ogan Ilir Dra.Massuryati, dan dari Bawaslu di Hadiri oleh Karlina S.Pd, yang juga sebagai nara sumber Konsulidasi pembekalan caleg partai Hanura kabupaten Ogan Ilir, jelas ketua Panitia Pelaksana acara Konsulidasi dan pembekalan Yapruddin SH.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini