• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MAYAT YANG TERSANGKUT DI RANTING KAYU SUNGAI KELEKAR TERNYATA SL WARGA DESA SAKATIGA

    Senin, 11 Maret 2019, Maret 11, 2019 WIB Last Updated 2019-03-12T04:50:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS , -- Polres Ogan Ilir melalui Kapolsek Indralaya  Akp. Bambang J, melalui Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda S Garna SH, dan Anggotanya telah mengkungap Kasus Penemuan Mayat dan Sesosok pria ditemukan tergeletak diranting pohon  yang tersangkut di semak sungai Kelekar Dusun VI Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin(11/3/2019).

    Diketahui, pria tak bernyawa yang tergeletak itu adalah yang berinisial SL 55 Tahun Warga Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

    "Dia biasanya menyemir Sepatu di Perkantoran Tanjung Senai" kata salah satu warga setempat yang engan disebutkan namanya.

    Belum bisa dipastikan apa penyebab kematian korban. Karena saat ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, pria tersebut sudah dalam kondisi tengkurep tak bernyawa.

    "Saat ditemukan oleh warga, korban sudah dalam keadaan kaku. Tidak bernyawa," kata Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Garna.

    Warga yang melihat itu langsung melapor ke polisi. Dan tak lama berselang, petugas dari Polsek Indralaya mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, dan Tak Ketinggalan Camat Indralaya Rahmini SS, M.Si di dampingi Kepala Desa Tanjung Seteko Irham dan Kepala Desa Tanjung Gelam Nasrullah, Angota Koramil 402-07 Indralaya langsung menuju lokasi dimana ditemukan Mayat Laki-Laki yang bernama SL 55 Tahun sebelumnya dikabarkan hilang dari rumah sejak hari Sabtu Siang, jelas Kerabat dekatnya Abdul Rauf 65 Tahun yang beralamat di Dusun 2 Desa Sakatiga, yang mencari keberadaan Korban

    Dari pemeriksaan terhadap jenazah korban, petugas tidak menemukan luka atau bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit atau kelelahan.

    "Di dekat lokasi, petugas juga tidak menemukan barang bukti yang berharga milik korban," sambung Kanit Reskrim Indralaya.



    Selanjutnya, guna memastikan penyebab kematian korban, petugas membawa mayat pria itu ke RSUD Tanjung Senai untuk divisum dan diperiksa lebih lanjut.

    Polisi juga sudah berkordinasi dengan keluarga korban. Di sisi lain, petugas juga memintai keterangan beberapa saksi terkait peristiwa ini. Termasuk ke keluarga korban.

    "Dan sejauh ini dugaan penyebab kematiannya karena sakit. Di tubuhnya tidak ada bekas luka, dan dari keterangan para saksi juga tidak ada hal-hal yang janggal," tandasnya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini