• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MASYARAKAT DUSUN SUNGAI BAUNG HEBOH ATAS PENEMUAN MAYAT WANITA TANPA BUSANA DI SEMAK- SEMAK AREA PT PSM

    Selasa, 26 Maret 2019, Maret 26, 2019 WIB Last Updated 2019-03-26T14:49:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    KAYUAGUNG, DS,-- Warga yang berada di areal PT Persada Sawit Mas  (PSM) Divisi 3 Blok F 19 Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komring Ilir (OKI) mendadak gempar, Selasa (26/3) sekitar pukul 04.30WIB.

    Pasalnya, warga menemukan wanita diketahui bernama Melindawati Zidoni (24), warga Jalan Urip Sumiharjo No 42 Sekojo Palembang, Sumsel yang tak bernyawa dengan kondisi ada bekas cekikan, Sementara rekannya bernama Nita Pernawan (9), bermukim di Base Camp PT PSM Divisi 4 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan selamat dengan kondisi mengalami traumatis mendalam. 

    Selanjutnya, jenazah korban asal Nias ini langsung dibawa ke rumah sakit di Palembang untuk dilakukan visum.
    Informasi yang dihimpun dilapangan, pada hari Senin 25 Maret 2018 sekitar pukul 16:30Wib, korban Melindawati Zidoni dan Nita Pernawan hendak berangkat dari divisi 4 dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo Warna Hitam list Merah menuju ke Pasar Jeti,Sekitar pukul 17.00Wib, kedua korban pulang menuju Camp di divisi 4. Sebelum sampai di divisi 4, tepatnya di divisi 3, korban dihadang di jalan dengan cara jalan diblokir menggunakan batang kayu balok.

    Kemudian korban berhenti lalu korban dihampiri oleh 2 ( dua ) orang diduga pelaku dengan ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi sekitar 165 centimeter.
    Pelaku diduga menggunakan baju hitam dan kain sarung warna hitam sebagai penutup wajah.

    “Korban masing-masing Melindawati Zidoni dan Nita Pernawan diseret oleh pelaku ke dalam sawit. Kemudian ke 2 korban dicekik dan tangan diikat menggunakan karet bekas ban dalam motor,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra melalui PAUR Subbag Ipda Muhammad Nizar, Selasa (26/3).

    Korban Melindawati ditemukan warga di semak-semak Area PT PSM, Dusun Sungai Baung, Kecamatan Air Sugihan OKI, Selasa (26/3), Selanjutnya korban Nita Pernawan pingsan dan dibuang di semak-semak di Areal perkebunan sawit. Selanjutnya korban Melindawati Zidoni dicekik hingga meninggal, kemudian mayatnya diseret dan dibuang di TKP ke 2 yang berjarak sekitar 100 meter dari TKP pertama.

    Ipda Muhammad Nizar menambahkan, korban Melindawati Zidoni diduga sebelum dibunuh diperkosa terlebih dahulu karena pada saat ditemukan warga yang mencari korban sejak pukul 22.00Wib, korban ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan celana dan baju bagian atas terbuka.
    Pada saat ini, korban Melindawati Zidoni dibawa ke Klinik PT OKI Pulp & Paper Mills, Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu matan Air Sugihan, OKI. 

    Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Palembang untuk dilakukan visum.“Korban Melindawati bersama dengan korban Nita, seorang pelajar. Ya, petugas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP. Petugas telah melakukan pengejaran dan mudah-mudahan dalam waktu dekat, pelaku segera ditangkap,” katanya, sumber Humas Polres Ogan Komring Ilir.

    Pewarta : Tim Yan
    Redaksi, 26/03/19,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini