• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MASJID AL - MUHAJIRIN DESA MEKARSARI DI CAT OLEH KORAMIL 402-04 TANJUNG RAJA

    Jumat, 08 Maret 2019, Maret 08, 2019 WIB Last Updated 2019-03-08T11:54:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, - Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 402-04/Tanjung Raja menggelar kegiatan Karya Bhakti pengecatan Masjid Al Muhajirin di Desa Mekarsari Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir (OI) bersama unsur Tripika dan Masyarakat, Jum’at (8/3).

    Selain Danramil Tanjung Raja Kapten Inf Fathul Hamidi beserta anggota Babinsa, Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Rantau Alai, Suryadi bersama beberapa staf kecamatan, Kapolsek Tanjung Raja AKP Imam Abdi beserta anggota Babinkamtibmas, Yadi salah satu Anggota DPRD OI, Kades Mekarsari, pengurus Masjid, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Desa Mekarsari.

    Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Riyandi melalui Danramil 402-04/Tanjung Raja, Kapten Inf Fathul Hamidi menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut adalah bentuk perwujudan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

    “Ini adalah salah satu bentuk perwujudan kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya masyarakat yang ada di Desa Mekarsari,” jelasnya.

    Karya Bahkti ini, lanjut Danramil, selain wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas antara prajurit TNI dengan Aparatur Pemerintahan, Polsek, serta komponen masyarakat lainnya.

    “Karya Bhakti TNI ini juga kita lakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan Aparatur Pemerintah dan Kepolisian Sektor (Polsek) serta dengan komponen masyarakat, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tandasnya. 

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini