• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LOMBA PADUAN SUARA PENTAS SENI KPU D OGAN ILIR" PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT"

    Rabu, 13 Maret 2019, Maret 13, 2019 WIB Last Updated 2019-03-13T03:50:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    INDRALAYA, DS, -- Tingkatkan partisipasi pemilih khususnya pemilih milenial atau pemula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir menggelar lomba Paduan Suara pentas seni pemilih pemula tahun 2019 di Aula PSBR jalan Lintas Timur KM 33 Indralaya Ogan Ilir.

    Lomba Paduan Suara pentas seni yang mengangkat tema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ tersebut diikuti oleh peserta dari kalangan pelajar SMA sederajat atau kalangan pemilih pemula yang datang dari seluruh wilayah Kabupaten OI.

    Turut hadir sekaligus membuka acara yakni komisioner KPU Ogan Ilir Dra. Massuryati, jajaran komisioner dan staf KPU OI,beserta undangan lainnya.

    Dalam sambutan komisioner KPUD OI Dra Massuryati,menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Ogan Ilir yang berlangsung begitu meriah dengan tujuan meningkatkan partisipasi pemilih. “Kita berharap melalui kegiatan ini, partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula dapat meningkat di kabupaten Ogan Ilir,” ucapnya.

    Senada, Ketua KPU Ogan Ilir Dra.Massuryati menyampaikan bahwa lomba Paduan Suara seni pemilih pemula ini bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

    Katanya, selain merupakan bagian dari amanat PKPU nomor 10 tahun 2018 tentang pendidikan pemilih, sosialisasi dan partisipasi pemilih pada Pemilu tahun 2019, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

    “Kita ingin menggugah para pemilih pemula atau kalangan milenial untuk berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak suaranya nanti pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,” ujarnya.

    Dirinya berharap, dengan diadakannya lomba Paduan Suara seni pemilih pemula ini bisa mewujudkan Pemilu berkualitas dengan meningkatnya partisipasi pemilih.

    “Kegiatan ini dikhususkan kepada pemilih pemula atau kalangan millenial yang diharapkan nanti dapat menjadi pelopor untuk menciptakan Pemilu yang berdaulat dengan meningkatnya partisipasi pemilih khususnya di Ogan Ilir,” katanya.

    Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada komisioner KPU Kab OI beserta rombongan dan mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini.

    Pada kesempatan ini, ia mengajak seluruh peserta dan undangan yang hadir agar pada tanggal 17 April 2019 nanti dapat menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nuraninya. “Datang ke TPS dan gunakan hak suaramu pada 17 April 2019 nanti untuk masa depan bangsa. Pemilih berdaulat, negara Indonesia kuat,” pungkasnya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini