• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KUNjUNGAN TIM BPNB PADANG UNTUK MENCARI KARYA DEPOSIT PERPUSTAKAAN KAB. LAHAT

    Kamis, 21 Maret 2019, Maret 21, 2019 WIB Last Updated 2019-03-21T05:31:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS, -- Kabupaten Lahat memiliki banyak terdapat potensi wisata baik potensi pariwisata alam, potensi pariwisata situs kepurbakalaan, lagu dan upacara adat tradisional. Selain itu Kabupaten Lahat memiliki wisata agro dan pertambangan yang tersebar di hampir seluruh Kabupaten Lahat.
    Untuk mendapatkan informasi mengenai sejarah dan budaya Kabupaten Lahat khususnya, perpustakaan di Kabupaten Lahat sering menjadi salah satu opsi tujuan untuk mendapatkan data-data yang diinginkan.

    Pada hari Rabu, 20 Maret 2019, perpustakaan Kabupaten Lahat mendapatkan kunjungan dari Balai Pelestarian Nilai Budaya Sumatera Barat  (BPNB Padang) yang berwilayah kerja Provinsi Sumatera Barat, Bengkulu dan Sumatera Selatan. Rombongan ini terdiri dari Drs. Noveri, MM, Drs. Yondri dan Mutiara Alhusna, S.Sn.
    Rombongan ini diterima oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan Kab. Lahat, Zainul Idham, S.Pd, SE yang didampingi Kasi Pelayanan , Yusniarti, SE dan Pustakawan Ahli Muda, Mery Sartika, SE.

    Kedatangan mereka di perpustakaan Kab. Lahat dimaksudkan untuk mencari rujukan mengenai sejarah dan budaya yang berhubungan dengan Kabupaten Lahat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini