• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KORAMIL 402-12 PEMULUTAN SAFARI JUMAT BAROKAH DI DESA LEBAK PRING KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN

    Jumat, 08 Maret 2019, Maret 08, 2019 WIB Last Updated 2019-03-08T12:00:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS , -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 402-12/Pemulutan mengikuti kegiatan Safari Jum’at di Desa Lebak Pering Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at 8/3/2019 pukul 11.30 WIB.

    Kegiatan yang diinisiasi oleh Kepala Kantor Departemen Agama (Kakandepag) Kabupaten Ogan Ilir tersebut, selain dihadiri oleh Kakandepag Kabupaten Ogan Ilir, turut hadir Dandim 0402/ OKI-OI, Letkol Inf Riyandi yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Danramil 402-12/Pemulutan, Kapten Inf Hamza.

    Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir yang diwakili oleh Kabag.Ops, Kompol Erlangga, serta Kapolsek Pemulutan, AKP Ihsan, dan Camat Pemulutan Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam), para Babinsa dan Babinkamtibmas serta masyarakat Desa Lebak Pering yang berjumlah lebih kurang 200 orang.

    Safari Jum’at tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri dengan masyarakat sekitar.

    Karena Desa Lebak Pering dinilai tergolong desa yang terisolir dibandingkan dengan desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

    Untuk itu dari Pondok Pesantren Al Ittifaqiah menawarkan bagi masyarakat Desa Lebak Pering yang memiliki putra dan putri untuk dapat bersekolah secara gratis di Pondok Pesantren tersebut.

    Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Riyandi melalui Danramil 402-12/Pemulutan, Kapten Inf Hamza mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Safari Jum’at, dan berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat lebih mendekatkan TNI dan Polri dengan masyarakat Desa Lebuk Pering.

    “Saya mewakili Dandim mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Lebuk Pering dan para pemangkuh kepentingan. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang silaturhami, sehingga terjalin hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat Desa Lubuk Pering dan ini juga adalah wujud dari Kemanunggalan
    TNI dan Rakyat,” tutupnya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini