• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kelurahan Pasar Lama Gelar Musyawarah Kelurahan.

    Selasa, 12 Maret 2019, Maret 12, 2019 WIB Last Updated 2019-03-12T05:08:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT, DS, -- Sehubungan dengan kegiatan bantuan Operasional Kesehatan ( BOK) Puskesmas Bandar Jaya mengadakan Pertemuan Musyawarah Masyarakat Kelurahan bertempat di Kantor Lurah Pasar Lama  pada Selasa (12/3 ) pukul 09:00 wib.
    Dihadiri 19 ketua RT, 6  ketua RW, ketua Adat, tokoh masyarat dan kader posyandu Pasar Lama Lahat. Effendy  selaku Lurah Pasar Lama menyambut baik dengan adany a bantuan Operasional  Kesehatan ( BOK ),  beliau  kepada Ketua RT, dan Ketua RW agar senantiasa  memperhatikan apa yang disampaikan petugas Kesehatan untuk diterapkan ke warga.

    Kepala UPT Bandar Jaya Yuliani SKM  bahwa kegiatan di Puskesmas pada setiap hari selasa diaktifkan poli kejiwaan oleh ibu Winasih,

    Setiap hari rabu ada program germas pembagian buah, sedangkan setiap hari rabunya diberikan Abate untuk membrantas nyamuk, sedangkan hari kamis dan Ju' mat disediakan minum jamu tradisional
    kegiatan prolanis jumat minggu pertama ke Puskesmas membawa kartu KIS untuk senam dan pengecekan kesehatan diprioritakan sakit darah tinggi dan Diabetes.

    Selain itu juga pembinaan masalah dampak bahaya Narkoba serta kegunaan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ).


    Pewarta :  Novita
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini