• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AHY HADIR DI KAYUAGUNG

    Selasa, 19 Maret 2019, Maret 19, 2019 WIB Last Updated 2019-03-19T13:07:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    KAYUAGUNG,DS, – Kita harus bisa menyongsong perubahan, demi kemajuan di masa mendatang,Kita harus terus bersama-sama rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ini negara milik kita bukan milik elite semata. Milik seluruh rakyat Indonesia. Bersama rakyat, Demokrat harus menang, seru Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di depan ribuan masyarakat Ogan Komering Ilir, Selasa (19/3/2019) siang.

    Setelah menempuh penerbangan lebih kurang 45 menit dari Jakarta, AHY tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Ia dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan darat selama lebih kurang 1 jam 30 menit menuju Gedung Kesenian Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk bertemu masyarakat.

    Disambut dengan tari sekapur sirih, AHY tak segan mencicipi sirih yang disodorkan oleh salah satu penari. AHY juga diberikan topi purun, Topi khas daerah Ogan Komering Ilir yang terbuat dari pohon purun yang dibordir dengan benang berwarna biru bertuliskan nama AHY.

    Di Bumi Bende Seguguk ini, AHY memaparkan 14 program prioritas Partai Demokrat sebagai wujud nyata atas komitmen dan kontribusi Partai Demokrat dalam memberikan peran untuk Indonesia.

    “Kami tidak pandai berjanji. Sekali lagi bapak ibu sekalian, kami tidak pandai berjanji, tetapi kami akan bekerja sekuat tenaga untuk memberikan bukti-bukti nyata bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata AHY disambut tepuk tangan riuh masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan ini.

    Turut hadir dalam acara antara lain, Ketua DPD PD Sumatera Selatan Ishak Mekki, Koordinator Kampanye PD Wilayah Barat Nachrowi Ramli, Anggota DPR RI asal Demokrat Wahyu Sanjaya, caleg DPR RI PD Yudha Pratomo, dan Ketua DPC PD Ogan Komering Ilir H. Agus Salim. 

    Pewarta : Sanditya/Ary p
    Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini