• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JAJARAN PENGURUS PWI SUMSEL RESMI DILANTIK

    Selasa, 05 Maret 2019, Maret 05, 2019 WIB Last Updated 2019-03-05T06:11:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALEMBANG, DS , -- Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (PWI Sumsel) hasil konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumsel periode 2019–2024, resmi dilantik selasa 5/3/2019.
    Kegiatan Pelantikan berlangsung Khidmat dilaksanakan di Griya Agung Palembang.

    Selain Pengurus PWI Sumsel, pada moment tersebut juga turut dilantik Dewan Kehormatan, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Provinsi Sumsel, dan Pengukuhan Mappilu PWI Sumsel.

    Dewan Kehormatan PWI Sumsel yang diketuai oleh H. Kurnati Abdullah, sekaligus pelantikan IKWI Sumsel yang diketuai oleh Anisatul Mardiah, dan pengukuhan Mappilu PWI Sumsel yang dipercayakan kepada Mulyadi yang juga Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Sumsel.

    Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, selain momentum pelantikan juga dilakukan penandatanganan sejumlah MoU dengan berbagai pihak, diantaranya MoU dengan SKK Migas Sumbagsel dan PT Tambang Batubara (Persero) Tbk.

    ‘’MoU tersebut terkait dengan pelaksanaan pendidikan wartawan dan komitmen pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). MoU juga terkait kerja sama dengan pihak ketiga untuk menyukseskan berbagai program yang dicanangkan pemerintah,’’ jelas Firdaus.

    Lanjutnya, berkaitan dengan kerja sama peningkatan kualitas pendidikan bagi para wartawan, pihaknya juga MoU dengan Stisipol Candradimuka. Sedangkan kerja sama dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT), sosialisasi dengan tujuan pencegahan radikalisme dan terorisme. MoU juga dilakukan dengan YLK SS.

    “Ini semata-mata untuk membantu memenuhi hak-hak konsumen dan termasuk hak konsumen mendapatkan informasi yang akurat dan tidak hoax,’’ tandas Alumni FKIP Unsri Jurusan Sejarah itu.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini