• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC HANURA KABUPATEN OGAN ILIR KONSULIDASI DAN PEMAHAMAN PARA CALEG

    Kamis, 07 Maret 2019, Maret 07, 2019 WIB Last Updated 2019-03-07T07:17:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- DPC Hanura Ogan Ilir memberi pembekalan bagi calon legislatif (caleg) jelang Pemilu 2019 yang berlangsung 17 April 2019 mendatang.

    Dalam kegiatan sekaligus konsolidasi pengurus dan Caleg Partai Hanura berlangsung di RM Sederhana KM 32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan pada  Kamis 7 Maret 2019.
    Ketua DPC Hanura Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel Ir. H. Sobli Rojali M.Si, mengatakan kegiatan ini dihadiri seluruh  seluruh masing - masing Dapil dalam wilayah Kabupaten Ogan Ilir dan juga caleg Provinsi yang masuk di Dapil Ogan Ilir dan Ogan Komring Ilir jelasnya.


    "Pembekalan ini penting sebagai pegangan juga bagi caleg yang bertarung nanti di tangal 17 April 2019," jelas H. Sobli saat di hubunggi Dutasumsel.com.

    Pembekalan ini juga untuk lebih mematangkan persiapan caleg guna menyambut konstestasi politik tahun ini.

    Caleg Hanura Dapil 3 dengan nomor urut 3 Provinsi Ricci Ricardo menambahkan  yang juga sebagai pengurus DPD Hanura Sumsel sebagai Pemuda Mellenial saat hadir di acara pembekalan caleg partai hanura di Aula RM Sederhana.

    "Insya Allah, Hanura  Ogan Ilir bisa mencapai target satu dapil satu kursi DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan Provinsi juga harus optimis dalam dapil 3 Sumsel minimal 3 Korsi untuk Provinsi Sumsel jelas Ricci Ricardo," imbuhnya kepada Dutasumsel.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini