• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DI HARI JADI MILAD YANG PERTAMA ALISA KHADIJAH-ICMI OI BERIKAN BANTUAN SOSIAL KE PANTI JOMPO

    Rabu, 13 Maret 2019, Maret 13, 2019 WIB Last Updated 2019-03-13T06:07:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Dalam rangka hari jadi atau 
    Alisa,  Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia Milad ke-1 Alisa Khadijah ICMI Kabupaten Ogan Ilir mengadakan Bakti Sosial (baksos) ke panti Jompo lanjut usia harapan kita di jalan lintas timur km 32 Kelurahan Timbangan Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.


    Acara yang dihadiri oleh kepala panti sosial bapak Syaiful Lison,  S.St yang menyambut dengan antusias kunjungan dari Para ibu- ibu yang tergabung di Alisa Khadijah - ICMI Kabupaten Ogan Ilir.

    Yang di ketuai oleh ibu Nyayu Muthmainah, S.TP juga berharap bahwa kegiatan ini bisa bermanfaat terutama buat penghuni panti jompo yang berjumlah kurang lebih 85 orang. Walaupun tidak banyak yang bisa diberikan secara materi tapi mudah-mudahan kunjungan seperti ini membawa berkah buat semuanya.

    Alisa sendiri merupakan satu organisasi perempuan yang cukup aktif di Ogan Ilir, dan bagian dari organisasi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia( ICMI) dibidang Alisa Khadijah- ICMI Dengan usia yang baru memasuki satu tahun, dan anggotanya sudah mencapai 68 orang. Setiap bulan diadakan pertemuan rutin  dalam bentuk yang Variatif. Semisal,  sharing bisnis,  pengenalan teknologi digital, baksos dan lain sebagainya.

    Tak lupa,  ketua pelaksana ibu Debby Abyan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para anggota Alisa yang sudah turut berpartisipasi dalam acara baksos ini.

    Semoga Alisa bisa semakin berkiprah lebih baik untuk kemajuan perempuan terutama di Kabupaten Ogan Ilir.

    Pewarta : Iin Puspa
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini