• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati OI Sambangi Desa Penyandingan Kecamatan Indralaya

    Rabu, 27 Maret 2019, Maret 27, 2019 WIB Last Updated 2019-03-27T13:44:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Dalam Rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke 16 (BBGRM) dan Sambang Desa di Desa Penyandingan Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Bupati OI, H.M Ilyas Panji Alam SE.SH.MM, dalam Upaya untuk mensejahterakan masyarakat, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam di dampingi Ibu Hj. Meli Mustika SE.MM, Camat Indralaya Rahmini, SSI, M.Si, Pabung 0402 OKI -OI Mayor. Arh. Ikrra W, Danramil 402-07 Kapt. Inf Suwarno, Kapolsek Indralaya Akp. Bambang Julianto, SH.MH,Jialika Maharani Bendahara Karang Taruna Kabupaten OI dan Segenap Jajaran Pemkab OI lainya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa sekecamatan Indralaya, Karang Taruna Sekecamatan Indralaya, melakukan berbagai program yang langsung menyentuh masyarakat, seperti Program satu desa satu diniyah, KB, Bedah Rumah, Berobat Gratis, Pembuatan KTP Elektronik, Program PKH dan Banyak Program lainya, Termasuk dengan melakukan kunjungan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) pada 16 Kecamatan Di Kabupaten Ogan Ilir, Salah satunya adalah di Desa Penyandingan  kecamatan Indralaya Rabu (27/03/2019).


    Pada kesempatan ini, Bupati OI dalam sambutanya mengajak seluruh masyarakat agar selalu mendukung program pemerintah kabupaten karena program ini tidak akan bisa sukses jika tidak di dukung oleh seluru lapisan masyarakat,”ujarnya.

    Kemudian dari pada itu Bupati juga


    Menghimbau pada masyarakat untuk datang pada hari jum’at kerumah Dinas Bupati yang bertempat di KPT Tanjung Senai Indralaya dalam kegiatan Ngopi OI, ngobrol bareng Bupati OI untuk menyampaikan keluh kesah tentang masalah yang ada di Kab. OI semua akan kita selesaikan di tempat sehingga masyarakat bisa lebih puas, dan harapan saya masyarakat di Kab Ogan Ilir ini bisa 100% sejahtera dengan Program-program yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi,27/03/19,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini