• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI OGAN ILIR RESMIKAN ATM BERAS DI KECAMATAN KANDIS

    Selasa, 19 Maret 2019, Maret 19, 2019 WIB Last Updated 2019-03-19T14:44:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Dalam rangka memperhatikan kesejahteraan masyarakat, berbagai program menyentuh masyarakat terus dilakukan oleh Bupati HM Ilyas Panji Alam dan jajarannya, diantaranya melalui program Satu Desa Satu Diniyah, Bedah Rumah bagi masyarakat kurang mampu, Sambang Desa, Pelayanan Prima Kesehatan, Pelayanan Adminduk dan berbagai program lainnya.



    Sambang Desa yang dilakukan dalam rangka Bulan Bhakti Gorong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI, Bupati OI beserta rombongan mengunjungi Desa Santapan Timur Kecamatan Kandis.



    Berbagai kegiatan dilakukan Bupati OI, salah satunya dengan meresmikan ATM-Beras di Masjid Nurul Iman dan lapangan Futsal Desa Kandis II serta penandatanganan Prasasti Jembatan Desa Lubuk Segonang dan WC/MCK bagi warga kurang mampu.

    Dalam sambutannya Ilyas mengajak seluruh masyarakat agar mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten OI, karena pembangunan tidak akan berjalan dengan sukses bila tidak ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, ujarnya.

    Lebih lanjut Bupati OI menambahkan, bagi masyarakat kurang mampu Pemerintah OI telah menluncurkan ATM-Beras yang sudah terpasang di 6 Masjid di 6 Kecamatan dan kedepannya nanti akan dipasang di seluruh kecamatan.

    “ATM-Beras yang baru diresmikan harus dijaga bersama-sama dan bagi masyarakat yang ingin menyumbang silakan menghubungi pengurus masjid setempat, selain itu saya berharap ATM Beras ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu,” pungkasnya.

    Dalam kesempatan ini Bupati HM Ilyas Panji Alam didampingi Sekda H Herman dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab.OI meninjau pelaksanaan kegiatan Perekaman KTP-el, sunatan massal yang diikuti oleh 20 anak, pelayanan KB gratis, pengobatan gratis, pemeriksaan golongan darah gratis dan sosialisasi ke Palang Merah oleh PMI Ogan Ilir.

    Pewarta :  Drs & Tim Read
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini