• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ilyas Panji Alam Ngopi OI Bersama Warga Dirumah Dinas Terus Berlangsung Setiap Jumat

    Jumat, 08 Maret 2019, Maret 08, 2019 WIB Last Updated 2019-03-08T15:19:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,- Sudah menjadi kegiatan rutin, dimana setiap hari Jum’at warga datang ke rumah dinas Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya, untuk Ngopi Bareng dengan Bupati Komplek Perkantoran Terpadu tersebut.

    Kegiatan “Ngopi oi”, ngobrol bareng dengan Bupati Ogan Ilir ini dimulai sesuai jam kerja pada setiap hari Jumat nya. Disini setiap warga Kabupaten Ogan Ilir bisa langsung bertemu langsung menyampaikan aspirasi serta keluhan- keluhan kepada bupati.

    Kegiatan ini disambut dengan antusias dan terus mendapat tanggapan positif dari warga Bumi Caram Seguguk, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang setiap pekannya.

    Seperti yang terjadi pada Jum’at (08/03/19) ini, sejumlah warga mendatangi rumdin dan diterima dengan hangat oleh Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam yang didampingi Sekda H.Herman dan Asisten Daerah serta kepala OPD dilingkup Pemkab OI.

    Usai ngopi bareng, Bupati bersama warga kemudian melaksanakan Sholat Jum’at dan dilanjutkan dengan santap siang bersama.

    Marsidin salah satu warga Desa Lubuk Segonang, Kecamatan Kandis mengatakan, tujuannya menghadap Bupati adalah untuk mengajukan permohonan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) seperti Hand traktor untuk kelompok Tani yang ada didesanya.

    “Kami sudah sejak tahun 2018 lalu mengajukan proposal untuk bantuan Hand Traktor tetapi belum dapat-dapat,” ujarnya.

    Menanggapi permohonan tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam melalui Kepala Dinas Pertanian H Hasnanddar mengatakan, “Untuk bantuan (alsintan) alat mesin pertanian seperti Hand traktor bisa diberikan secara langsung dengan berbagai persyaratan, antara lain membentuk kelompok tani,” ujar Hasnandar.

    Pewarta : Darius
    Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini