• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI Pindang Ikan terbanyak,Ini kata kepala Desa di Ogan Ilir.

    Senin, 04 Maret 2019, Maret 04, 2019 WIB Last Updated 2019-03-04T08:41:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS, - Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir patut berbangga pasalnya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir berhasil mencetak Rekor Museum Indonesia (MURI) 1000 pindang Ikan.

    Pemecahan rekor MURI ini melibatkan 900 Gerai yang terdiri dari seluruh Organisani Perangkat Daerah (OPD) Instansi Pendidikan dan TP PKK Kabupaten hingga TP PKK  Seluruh Desa di Bumi Caram Seguguk.

    Salah Satu diantara gerai pindang Ikan yang ikut berpartisipasi dalam acara pemecahan rekor MURI tersebut adalah gerai pindang ikan dari Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja, gerai yang menyuguhkan pindang ikan khas masyarakat pegagan.

    Irwani Kepala Desa Belanti mengatakan sangat bangga Desa Belanti dapat berpartisipasi dalam pemecahan rekor penyajian pindang ikan," Bangga karena Desa Belanti dapat tercatat sebagai partisipan dalam pemecahan rekor MURI ini,"katanya.

    Penyerahan piagam diserahkan langsung oleh Pengurus Muri kepada Bupati Ilyas Panji Alam SE SH MM dalam acara Gebyar Pendidikan dan kebudayaan yang digelar  di Gedung Serbaguna (Komplek Perkantoran Terpadu) KPT  Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, minggu (03/03/2019).

    Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dan medukung menyukseskan pemecahan rekor MURI dalam penyajian pindang ikan di Ogan Ilir," Terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini,"ucapnya.

    Pewaeta : Darius
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini