• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akhirnya Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Di Air Sugian Keok Di Terjang Timah Panas Satreskrim Polres OKI

    Jumat, 29 Maret 2019, Maret 29, 2019 WIB Last Updated 2019-03-29T00:35:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    KAYUAGUNG, DS, -- Satreskrim Polres OKI berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan Melindawati Zidemi (24) yang ditemukan tewas di semak - semak kebun sawit milik PT PSM di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI.
    Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi membenarkan hal tersebut. Saat ini penyidik tengah membawa kedua pelaku ke Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    “Sudah ditangkap, inisial N dan H. Untuk lengkapnya besok (Jumat) Kapolda akan rilis langsung karena tersangka dibawa ke Polda,” ujar Supriadi, Kamis (28/3).


    Supriadi menjelaskan, motif pembunuhan yang dilakukan dua pelaku tersebut karena dendam. Namun dirinya tidak menjelaskan detil dendam tersebut.



    “Rincinya besok Kapolda yang menjelaskan. Yang pasti pelaku ini merupakan buruh kebun sawit, sama-sama berasal dari Nias,” ujar Kabid Humas.



    Sementara itu Kapolres OKI AKBP Donny Eka Saputra mengatakan, kedua pelaku ditangkap di kawasan Air Sugihan. Setelah penyidik memeriksa lima orang saksi, termasuk saksi kunci NRP (9) yang berada di lokasi kejadian saat peristiwa berlangsung.

    “Kita amankan pelakunya sejak kemarin (Rabu). Namun mereka tidak mengaku. Kami kumpulkan barang bukti hingga akhirnya mereka tidak bisa mengelak,” ujar dia.

    Namun warga sempat melihat dua pelaku tersebut sebelum peristiwa berada di lokasi kejadian. Untuk detail proses penangkapan, Donny berujar, akan disampaikan oleh Kapolda besok sekaligus rilis tersangka dan barang bukti.

    “Pelakunya bukan orang dekat, tapi ada dendam yang jadi motif pembunuhan. Dua pelakunya laki-laki,” ujar dia.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Melindawati Zidemi ditemukan tewas di areal perkebunan PT.PSM, Desa Sungai Baung, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, pada Selasa (25/3).

    Jasad calon pastor ini ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan celana dan bajunya terbuka dengan bekas jeratan di leher. Sebelumnya dari hasil visum, Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang juga menemukan bercak sperma di jasad korban.jelas kapolres Akbp Donni kepada awak media kemarin.

    Pewarta : Tim
    Redaksi, 28/03/19,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini