• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    200 Hafiz Al -Qur'an Besok Pecahkan Rekor Muri Mellenial Road Safety Festival 2019 Di Ogan Ilir

    Kamis, 14 Maret 2019, Maret 14, 2019 WIB Last Updated 2019-03-14T15:40:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,- Millenial Road Safety Festival rencananya akan ada Rekor MURI hafis Qur'an pelajar sebanyak 200 Hafiz dan Hafizo se-Kabupaten Ogan Ilir, selain itu acara ini akan menampilkan Atraksi Pristel juara se-Asia serta dimeriahkan rara asal prabumulih artis Dangdud liga Asia.

    Acara Millenial Road Safety Festival 2019 berlangsung besok Jumat(15/3) jam 07.00 wib di halaman Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

    Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK MH didampingi Kasatlantas AKP Dessy Ariyanti mengatakan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum masyarakat bumi caram seguguk khususnya kaum Millenial."ucapnya singkat".

    Ditambahkan Kasat Lantas AKP Dessy  mengatakan,mari kita sukseskan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019 yang pelaksanaanya diadakan dihalaman perkantoran Tanjung Senai Indralaya.

    Adapun tahapan kegiatan Millenial Road Safety Festival tersebut dimulai dari jalan santai, senam kolosal, deklarasi dan hiburan. Kemudian ada Doorprize pembuatan SIM gratis dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Selain rangkaian kegiatan tersebut ada yang lebih menarik seperti Pemecahan Rekor Muri Hafiz qur'an pelajar sebanyak 200 orang sekabupaten ogan ilir.


    Harapan kita pada acara Millenial Road Safety Festival 2019 diikuti seluruh masyarakat dan seluruh pelajar yang ada di ogan ilir, dan bagi masyarakat yang belum memiliki sim kita sediakan tempat pembuatan sim gratis yang disponsori polres ogan ilir khusunya Sat Lantas ogan ilir yang bertujuan agar masyarakat yang sudah cukup umur untuk mengendarai kendaraan harus memiliki sim."ungkap Kasat Lantas OI".

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini