• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    WABUB LAHAT BUKA RAKORDES SEKABUPATEN

    Rabu, 13 Februari 2019, Februari 13, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T14:00:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT , DS,– Untuk mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan mencegah terjadinya korupsi berjamaah, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar rapat koordinasi desa (Rakordes), Rabu (12/02/2019) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

    Kegiatan yang diselenggarakan di ruang Pertemuan Pemkab Lahat selama 2 hari ini diikuti oleh seluruh Camat, Kades, dan Kasi Ekobag se Kabupaten Lahat, dengan menghadirkan narasumber Kajari Lahat dan Kapolres Lahat.

    Bupati Lahat, Cik Ujang melalui Wakil Bupati H Haryanto SE MBA yang hadir mewakili Pemkab sekaligus membuka acara tersebut mengatakan, persoalan tindak pidana korupsi merupakan persoalan bangsa dan perlu dilakukan pencegahan serius secara bersama dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

    “Walaupun sudah ada pasal yang mengaturnya, serta pengawasannya. Namun jika di hati kita masih ada niat mau korupsi, itu aturan tidak berlaku. Tinggal bagaimana sekarang untuk mengawasi agar bersih dari tindakan korupsi terutama di Kabupaten Lahat,” ujar Haryanto, dalam sambutannya.

    Dia pun berharap kepada seluruh peserta untuk betul betul memaknai kegiatan tersebut.

    “Disamping itu kedisplinan juga harus ditingkatkan, serta bekerjalah dengan baik dan mampu memberikan contoh buat sekitarnya,” tegas Wabup.

    Sementara, selain menghadirkan Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harapap SIk MH, dan Kajari Lahat yang diwakili Kasat Intel Bani Imanuel Ginting sebagai narasumber, acara juga dihadiri oleh Pj Sekda Drs Masroni MM, Dandim 0405 Lahat, Letkot Kav Sungudi SH MSi, serta Asisten 1 Ramsi Sip MM, Asisten 2, dan Asisten 3.

    Pewarta : Novita/Idham
    Editor/ Redaksi : Dutasumsel.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini