• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPBU CABANG KE 5 PT TIDAR KENCANA SAKTI SEGERA DI BANGUN DI KELURAHAN INDRALAYA INDAH

    Sabtu, 02 Februari 2019, Februari 02, 2019 WIB Last Updated 2019-02-02T11:11:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,--Pelaksanaan Pembangunan SPBU baru dijalan lintas timur indralaya palembang terletak di kelurahan indralaya indah yang dikerjakan oleh PT.Tidar Kencana Sakti dengan kapasitas 120 Kl dengan omset diperkirakan 10-20 Kl perhari dengan menelan dana pembangunan berkisar 5 Miliar.

    Memurut Direktut PT.Tidar Kencana Sakti H.Ahmad Widodo saat diwawancarai oleh awak media,sabtu(2/2) dilokasi pembangunan SPBU mengatakan saya akan mencoba untuk menghadirkan SPBU dengan pelayanan yang baik dan kenyamanan yang lebih dibanding dengan SPBU yang sudah ada."ucapnya"

    Lanjutnya,konsep SPBU ini kedepan semacam res area, jadi kita disini tidak hanya jualan BBM saja tapi akan mengedepankan non full retailnya seperti rumah makan mini market kemudian grai ATM serta pasos pasum dan kita bikin musolah dengan bangunan terpisah dengan bangunan SPBU.

    Artinya tujuan kita untuk memberikan kenyamanan siapapun yang hadir di SPBU ini agar bisa mendapatkan pelayanan yang baik dan kenyamanan yang lebih.

    SPBU ini hadir karna kepedulian dari Bapak H.Nasrun Umar agar kedepannya bisa lebih memberdayakan masyarakat sekitar. Jadi hadirnya SPBU ini manfaatnya akan banyak sekali, tapi ada tiga hal yang bisa saya sampaikan disini 1.SPBU ini akan banyak menggunakan tenaga kerja mengangkat SDM dilingkungan sekitar ini. 2.akan mendorong tumbuh kembangnya menjadi pusat perekonomian baru. 3. Hadirnya SPBU ini akan menghadirkan banyak pilihan kepada masyarakat untuk mengisi BBM  dengan pelayanan yang lebig baik dan kenyamanan yang lebih baik lagi.

    Dan mudah mudahan SPBU ini menjadi pailot projek di sumatera bagian selatan."ungkap Direktur PT.Tidar Kencana Sakti." Ungkapnya.
    Pewarta : Rd
    Editor/ Redaksi: Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini