• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMP N1 INDRALAYA UTARA SEBAGAI DUTA KEJAKSAAN NEGRI OI

    Kamis, 07 Februari 2019, Februari 07, 2019 WIB Last Updated 2019-02-07T05:35:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Kejaksaan Negri Kabupaten Ogan Ilir  mengunjungi SMP Negeri 1 Indralaya Utara Kamis, 7/2/2019.
    Kedatangan lembaga korps adyaksa ini dalam rangka memberikan penyuluhan tentang hukum dan Penerangan Hukum kepada siswa dan siswi di SMP Negri 1 Indralaya Utara.

    Menurut Kasi Intel Kejari, Imam Hidayat SH, kegiatan ini merupakan program  yang dikenal dengan nama Jaksa Masuk Sekolah(JMS).

    "Tujuan kegiatan ini untuk memberi pemahaman tentang Hukum dan Pengenalan Narkoba, Bahaya dan upaya dalam menghindarinya demi mewujudkan generasi kenal Hukum dalam rangka terbebas dari penyalahgunaan hukum," jelas Imam.

    Dalam kegiatan berlangsung dihadiri sekitar ratusan siswa siswi gabungan dari siswa (i) kelas 7 sampai kelas 9 SMP Negri 1Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

    Hadir sebagai pembicara Kepala Kejaksaan Negri OI, Kepala BNNK OI,dan Kasi Intel Kejaksaan Negri OI, Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten OI, Pengawas Bina SMP1 Indralaya Utara.

    Adityogunawan SH.MH menambahkan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah kali ini yang pertama kalinya, di SMP Negri 1 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

    Tim penegak Hukum kejari berjanji akan terus bergerak ke sekolah-sekolah guna memberi Penyuluhan Hukum dan Penerangan Hukum menyangkut masalah hukum, khususnya narkoba.

    Himbauan kepala BNNK OI Akbp. Irfan saat memberikan pemahaman terhadap siswa dan siswi di Ruang Laboraturium IPA SMP 1 Indralaya Utara,
    "Awasi peredaran Narkoba di lingkungan sekolah, awasi dan laporkan kepada penegak hukum, dan Pelajar yang hebat adalah pelajar yang berprestasi tanpa Narkoba" hati- hati terhadap pengedar narkoba yang memanfaatkan siswa dan siswi di sekolah, " Katakan Tidak Pada Narkoba".

    "Jaksa Masuk Sekolah merupakan program  Kejaksaan Negri Ogan Ilir dalam upaya Penyuluhan Hukum dan Penerangan Hukum". Dalam penyuluhan hukum Kajari OI memberikan dua siswa,siswi sebagai Duta Kejaksaan Negri Ogan Ilir Langsung oleh Kajari OI Adityo Gunawan.
    Sebagai Duta Kejaksaan Negri Ogan Ilir harus bisa menjadi contoh yang terbaik.

    "Sekolah Rujukan SMP1 Indralaya Utara Saya pilir saya rasa saya bisa-saya bisa, saya pikir saya bisa saya bisa bisa bisa Saintra Selalu Bisa"

    Pewarta: Sanditya
    Editor/Redaksi: Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini