• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRESTA PALEMBANG MELALUI KASAT LANTAS TINDAK TEGAS PENGUNA KENDARAN YANG TIDAK MELENGKAPI SURAT MENYURAT DAN SIM

    Senin, 11 Februari 2019, Februari 11, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T14:09:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALEMBANG.DS,-- Palembang satlantas Polresta Palembang menggelar operasi kelengkapan surat-surat kendaraan merupakan kegiatan rutin dari Polresta Palembang memeriksa surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan guna kenyamanan dalam berkendara demi ketertiban pengguna jalan lalu lintas dan keamanan di wilayah Palembang untuk menyambut pemilu serentak agar tidak dapat terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

    Bagi warga penunggak pajak kendaraan bermotor dan mobil yang terjaring razia diberikan sanksi berupa penilangan sementara, tetapi mereka akan diminta langsung melunasi tunggakan pajak mereka dan memperpanjang SIMnya dalam beberapa hari kedepan.

    Razia ini dipimpin oleh IPDA SUDIANTORO kasubnit turjawali 1 dan jajarannya di jalan Jepang wilayah hukum Kapolresta Palembang,Senin (11/02/2019).
    Menurut IPDA SUDIANTORO,Dalam razia ini banyak warga yang mati pajak kemudian SIM mati dan pelengkapan lainnya tidak lengkap akan kita tidak sesuai dengan perintah, untuk pajak kita lihat pengesahannya tidak ada bukti pengesahan setiap tahunnya,itu akan kita tidak penilangan SIMnya dan apabila SIM juga tidak ada sama sekali kami mohon maaf terpaksa kita amankan dulu kendaraannya agar yang bersangkutan nanti membuat SIM dan membayar pajak di tempat Samling (Samsat keliling),memperpanjang Simling (SIM Keliling) dan membuat SIM disatlantas Polresta Palembang. IPDA SUDIANTORO juga mejelaskan kita melakukan razia ini untuk menciptakan rasa aman dalam rangka pemilu,pilpres yang akan datang. jadi semua ini kita lakukan untuk menciptakan kondisi aman,pesituasif dan terkendali nantinya."tegasnya.

    Pewarta: Sanditya
    Editor/Redaksi: Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini