• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres OI Adakan Millenial Road Safety Festival tangal 15 Maret 2019 di Lapangan Tanjung Senai Ogan Ilir

    Selasa, 26 Februari 2019, Februari 26, 2019 WIB Last Updated 2019-02-26T09:25:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Jajaran Sat Lantas Polres Ogan Ilir  beserta jajaran nya melakukan persiapan di lokasi yang akan dijadikan tempat terselenggaranya Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 tangal 15 Maret  di Lapangan Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir mendatang.

    Dalam acara yang bertemakan Mendukung Program Kegiatan Korlantas Polri Road Safety Menuju Zero Accident Sebagi Berkelanjutan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan itu, akan diselenggarakan pada tanggal 15 Maret 2019 nanti dengan estimasi massa sebanyak lebih kurang 10.000 orang dari 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir Jelas Kasat Lantas Akp.Desy selasa saat meninjau lokasi acara.

    Berbagai kegiatan juga akan dilaksanakan pada acara tersebut diantaranya kegiatan pokok yaitu Deklarasi kegiatan berlalu lintas, Jalan sehat/Millenial, senam kolosal millennial, safety riding, dan expo millennial.

    Selanjutnya pada acara MRSF tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis Ibukota, hadiah serta doorprize menarik yaitu 6 unit Sepeda motor, sepeda Gunung Serta Ratusan hadiah hiburan lainnya bagi pengunjung yang datang di Acara Road Safety Menuju Zero Accident, Imbuh Kasat Lantas Akp. Desy kepada Dutasumsel.com selasa 26/2/2019.
    Pewarta : Sanditya
    Editor/ Redaksi : Dutasumsel

    Pewarta : Sanditya
    Editor/ Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini