• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRES OGAN ILIR GELAR RAZIA KKYD DI KECAMATAN INDRALAYA UTARA

    Minggu, 17 Februari 2019, Februari 17, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T18:25:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, ─ Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH dan jajaran nya mengelar Razia KKYD, Pada hari Sabtu tanggal 16 februari 2019 mulai pukul. 20.00 Wib s/d pukul. 22.00 wib berlangsung  bertempat di depan RM. Tahu Semedang Lingga Sari Indralaya Polres Ogan Ilir telah melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ( KKYD ) berdasarkan surat perintah Kapolres Ogan Ilir tgl 14 Februari 2019 dengan sasaran TP 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, narkoba, premanisme dan street Crime dalam rangka cipta kondisi Ops mantab brata thn 2019.berlangsung giat razia gabungan bersama Polres Ogan Ilir dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) untuk Cipta Kondisi Akhir Pekan bertempat di Jl. Lintas Palembang-Indralaya Km.32 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.giatan razia dipimpin Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH MH, dengan didampingi oleh Kasat Sabhara Polres OI AKP Makmun Arrasyid SH bersama KBO Sat Lantas Polres OI IPTU Usman Tabroni, dengan di ikuti personil gabungan Polsek Indralaya dan Polres Ogan Ilir yang berjumlah 36 personil.

    Giat dipimpin Kanit Regident Sat Lamtas Polres Ogan Ilir Ipda. Rusdi  didampingi oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara dan KBO Narkoba Polres Ogan Ilir, serta diikuti oleh seluruh personil yang terlibat sprin Cipta kondisi berjumlah 31 personil
    Adapun sasaran dalam giat tersebut, Tindak pidana pencurian, Senpi, Sajam, Premanisme, Terorisme dan tindak pidana Lainnya dengan cara, – Melakukan penggeledahan orang dan barang bawaan. Melakukan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4(Pribadi, barang dan penumpang).

    Adapun hasil giat KKYD Polres OI berhasil menangkap para Premanisme, yang membawa Senpi, Sajam, Narkoba, Miras, Petasan, Kendaraan R2, – Kendaraaan R4  1 Unit SIM R4,2 lembar,Tilang STNK R4  2 Lembar Sumber dari Kasubag Humas polres OI  Akp.Zaenalsyah.Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ( KKYD ) Polres Ogan Ilir dalam rangka razia terpadu di jajaran Polda Sumsel.”
    Dari pelaksanaan razia belum ditemukan pengendara yang membawa sajam, senpira, narkoba maupun terkait pelaku tindak pidana.
    Giat Razia tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek polsek jajaran Polres Ogan Ilir.

    Pewarta : Sanditya
    Editor/Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini