• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PARTAI HANURA KABUPATEN OI SEMAKIN SOLID

    Selasa, 12 Februari 2019, Februari 12, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T14:05:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,--Jajaran  Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir ” KOMPAK“, bertempat di Kantor DPC kabupaten OI jalan lintas timur km 35 Kelurahan Indralaya Indah 12/2/ 2019, dengan acara arisan rutin bulanan keluarga besar Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir.

    Ketua DPC Hanura Kabupaten Ogan Ilir H.Ir.Sobli Rozali M.Si, yang juga Calon Angota Legislatif dapil III hadir juga semua dapil dari 1 sampai dapil 5 dalam arisan rutin bulanan keluarga besar Partai Hanura kabupaten OI.

    Pertemuan keluarga besar Hanura sekabupaten ini dimaksudkan memelihara kebersamaan antar pengurus dan kader ,untuk berjuang bersama – sama menggapai satu tujuan membesarkan kelembagaan Partai Hanura solid, kuat serta mengakar dimasyarakat.

    Untuk militansi perjuangan para pengurus bersama seluruh kader disemua tingkatan terus dipelihara, agar semakin rekat, kuat Pertemuan demi pertemuan dilakukan, konsolidasi makin di kristalkan, mewujudkan Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir yang besar ditengah rakyat.

    Terjalinnya soliditas seluruh kader ini pastilah tak dapat dinafikan piawainya kepemimpinan H. Sobli Rozali dan H.Firdaus SIP Ketua dan Sekretaris ini didalam sunyi terus bekerja memperkuat kelembagaan Partai disemua level dan tingkatan, dibarengi pemiliharaan yang terus menerus. Berkat kekompakan duet H.Sobli – Firdaus Partai Hanura Ogan Ilir semakin solid.

    Partai menjadi kuat. Kalau PACnya kuat,  DPCnya kuat InsyaAllah dalam kedepan, saat pileg 2019 Partai Hanura OI bakal menang besar,” jelas Sobli Ketua DPC Kabupaten OI Untuk itu Sobli mengajak semua PAC tetap rukun,solid dan bersatu, membesarkan Partai Hanura yang dicintai masyarakat.

    Temu rutin arisan PAC ini juga dibahas pelaksanaan program Hanura kedepan
    Kesempatan temu rutin seluruh PAC kali ini dimanfaatkan Ketua DPC H.Ir Sobli Rozali M.Si, meneguhkan kembali pelaksanaan program Partai , sebagai media dalam berjuang membesarkan Partai ditengah masyarakat.

    ” Saya mengapresiasi ide kreatif rekan rekan pengurus PAC. Temu arisan ini merupakan bentuk sambung rasa, 2019. Oleh karena itu acara seperti ini tidak boleh berhenti ,” pesannya.

    Pewarta : Sanditya
    Editor/ Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini