• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Melalui Silahturahmi Kamtibmas Mari Kita Tingkatkan Penertiban Orgen Tungal

    Jumat, 01 Februari 2019, Februari 01, 2019 WIB Last Updated 2019-02-01T03:18:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Kapolred Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad, SIK, MH di dampingi, KA.BNNK OI, Para Kabag PJU Polres OI, Kapolsek sekabupaten OI, Para Kanit Binmas dan Kanit Intel jajaran Polres OI, Mengadakan Focus Grup Diskusi( FGD) Melalui Silahturahmi Kamtibmas Mari kita Tingkatkan Penertiban Orgen Tunggal di Kabupaten Ogan Ilir.

    Sebanyak 110 peserta Focus Group Discussion (FGD) yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kasatgas Linmas, MUI,KUB, Kabag Hukum, Kabag Wartala, Kasat Pol PP, Kesbang Pol Kabupaten OI,Camat Sekabupaten OI, Pemilik Pengusaha Orgen Tungal,Tokoh masyarakat dan berkumpul di Ruang Aula Tunggal Panaluan II Polres OI,Untuk membahas tentang Pencegahan & Penanggulangan Gangguan Kamtibmas.

    Kegiatan yang diadakan oleh Binmas Polres OI yang bekerjasama dengan membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten OI Data gangguan kamtibmas “Acara ini bertujuan agar kita (pihak kepolisian) dapat menyelesaikan masalah kamtibmas.

    Hasil dari diskusi ini dapat menjadi rujukan atau rekomendasi bagi aparat-aparat terkait untuk melakukan tindakan pencegahan & penanggulangan gangguan kamtibmas diwilayah kabupaten OI khususnya yang terjadi di sekitar wilayah hukum Kabupaten OI. Kasat Binmas Ogan Ilir Akp. RD. Shusanty. 

    Pewarta: Sanditya
    Editor/ Redaksi: Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini