• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KORAMIL 402-07 PADAMKAN KEBAKARAN LAHAN DI DESA TANJUNG BARU INDRALAYA UTARA

    Senin, 25 Februari 2019, Februari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T12:35:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    INDRALAYA, DS, - Kodim 0402 OKI - OI melalui Koramil 402- 07 Indralaya Babinsa
    bersama anggota BNPB Kabupaten Ogan Ilir dan Angota dari Polres Ogan Ilir  membantu memadamkan kebakaran pada sebuah lahan kosong tepatnya di depan Balai pengujian bermotor terjadi Kebakaran dalam laporan  hari senin tgl 25-2-2019 kegiatan Danramil 07/indralaya dan  babinsa indralaya utara serda Iin Kurnia beserta personil BNPB OI melaksanakan pemadaman api kurang lebih 1/4 hektar didesa Tanjung Baru didepan Balai pengujian bermotor terjadi kebakaran semak belukar ,api muncul pukul 14:58 dipadamkan pukul 15:50 dengan alat pemadaman 1 unit Mobil Bnpb, 2 selang ukuran 25 m tanah kaplingan pemilik belum diketahui dikarenakan tidak berdomilisi di Tanjung Baru pada senin (25/02/3019).

    Sebab awal kebakaran lahan tersebut masih belum diketahui, namun saat ini sedang diselidiki oleh Pihak berwajib. Dan untungnya pada kebakaran tersebut tidak didapati korban jiwa maupun kerugian apapun.

    Dandim 0402 OKI - OI melalui Danramil 402-07 Kapten Inf Suwarno mengatakan bahwa telah dilaksanakan usaha untuk memadamkan api oleh Babinsa Indralaya Utara Serda Iin Kurnia beserta  personil BNPB OI dan angota polres Ogan Ilir telah melaksanakan pemadaman 
    dengan bantuan peralatan berupa 1 unit mobil BNPB OI.

    "Sampai saat ini anggota Koramil 402-07 Indralaya bersama pihak BNPB  tetap memantau dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu memadamkan api," ucap Danramil.

    Disamping itu juga Koramil 402-07 Indralaya dan Babinsa terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berhati-hati untuk tidak membuat potensi kebakaran disaat musim panas berlangsung.

    "Kami menghimbau agar tidak membuang puntung rokok sembarangan, membakar sampah sembarangan yang dapat menjadi potensi kebakaran, apalagi dimusim panas seperti ini dapat membuat kebakaran cepat meluas," himbauan nya. 

    Pewarta : Sanditya
    Editor/ Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini