• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KODIM 0402 OKI-OI BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TERENDAM BANJIR DI RT 05 PURNAJAYA KELURAHAN SUKADANA

    Selasa, 26 Februari 2019, Februari 26, 2019 WIB Last Updated 2019-02-26T12:47:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    OGAN KOMRING ILIR, DS, -- Komando Daerah Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI, Letkol Inf Riyandi memberikan bantuan kepada warga RT 5 Purnajaya, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang mengalami bencana banjir, Selasa (26/2).

    Memberikan Bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa, beras, mie instan, air mineral, dan uang yang akan dipergunakan untuk membayar kontrakan bagi warga yang mengungsi.

    Pemberian bantuan disalurkan secara langsung melalui Koramil 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Indro Saswanto didampingi beberapa anggota dan Babinsa kepada warga yang membutuhkan.

    Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Riyandi, melalui Danramil 402-10/ Kayuagung, Kapten Inf Indro Saswanto mengatakan, bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0402/OKI-OI kepada masyarakat di wilayah Kabupaten OKI yang mengalami bencana banjir.

    “Ini merupakan bentuk kepedulian sosial Kodim 0402/OKI-OI kepada warga masyarakat RT 5 Purnajaya, Kelurahan Sukadana, khususnya yang mengalami bencana banjir,” ungkap Danrmil.

    Lanjut Danramil, dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir, dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

    “Semoga ini (bantuan) dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan saya berharap kiranya dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah,” tandasnya.

    Pewarta : Arry Perdana
    Editor/ Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini