• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forum Puspa Pesona Caram Seguguk Sambangi Korban Pemerkosaan

    Rabu, 20 Februari 2019, Februari 20, 2019 WIB Last Updated 2020-08-24T15:11:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PALEMBANG, DS, - Kepala Dinas DPPKBP3AD Bustami SKM, melalui Ketua Forum Puspa Pesona Caram Seguguk Ogan Ilir yang di  Wakili oleh Ketua satu Ibu Ipa Astina dan Sekertaris Nyayu Mutmainah, Ketua Bidang Penyuluh dan Advokasi Gunawan,dan Ketua Humas Puspa Pesona Caram Seguguk Ogan Ilir H.Sandityasa lubis,Melihat langsung Korban  Yuliyana yang dirawat di Poli Spesialis Penyakit Dalam Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Rabu sore(20/2/2019). Korban merupakan Bidan Desa yang bertugas di Poskesdes, Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir.

    Selain diperkosa korban juga mengalami luka sangat  serius dibagian wajah dan matanya, serta bekas cekikkan dilehernya. Dari peristiwa pahit tersebut, korban juga mengalami kerugian berupa materi karna pelaku perampokan berhasil mengambil uang dan HP milik Korban.

    Ipa Astina yang merupakan ketua 1 bidang pemberdayaan perempuan itu berharap agar pihak kepolisian cepat mengungkap dan menangkap pelaku perampokan dan pemerkosaan yang menimpa Bidan Desa yang bertugas di Poskesdes, Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan tersebut.

    “Tadi setelah saya lihat kondisi sudah lumayan membaik, korban memang saat kejadian sedang bertugas di Poskesdes, dia sudah cukup lama bertugas di Poskesdes statusnya sebagai Bidan Desa,”katanya.

    Dirinya berharap kejadian ini merupakan yang terakhir dan tidak terjadi lagi kepada bidan- bidan desa lainnya. “ Dan Muda – mudahan kejadian ini tidak akan terjadi lagi, karena perlakuan pelaku sangat keji dan Biadab,” jelas ketua Rombongan Puspa Caram Seguguk OI.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini