• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Raya Lahat Pagar Alam Putus

    Sabtu, 02 Februari 2019, Februari 02, 2019 WIB Last Updated 2019-02-02T01:12:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Keadaan Jalan yang Longsor Akibat Tinginya Curah Hujan

    LAHAT, DS,--  Akibat curah hujan deras yang turun kemarin malam tak hanya mengakibatkan badan jalan tergenang, tapi parahnya lagi jalan mengalami longsor.
    Hal itu karena tidak adanya tembok penahan jalan. Akibatnya akses jalan yang berada  di dekat Kantor Polsek Kecamatan Pulau Pinang yakni jalan lintas penghubung antara Pagaralam – Lahat lumpuh total, Jumat (1/2).
    “Kejadiannya semalam, kemungkinan karena sering diguyur hujan deras, sehingga menyebabkan menjadi amblas,” ujar Irwan Gumay, salah satu warga Pulau Pinang, Sabtu (2/2/2019) pagi tadi.
    Menurut Irwan, tanah yang amblas hampir memakan semua badan jalan. Hingga semua kendaraan tidak bisa melintas yang arahnya menuju Lahat-Pagaralam
    Sedangkan Kepala Dinas BPBD Marjono saat dihubungi via telp  melalui stafnya mengaku belum mengetahui peristiwa longsor ini. Jika pihak terkait tak cepat melakukan tindakan, maka seluruh aktivitas warga dan pengguna jalan akan menjadi terhambat dan lumpuh total.
    Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Ferry Arahab SIK SH mengatakan bahwa Polres Lahat telah menurunkan anggotanya guna untuk mengalihkan kendaraan yang masih melintas dan tidak mengetahui adanya jalan longsor tersebut
    Laporan          : Idham/Novita
    Editor/Redaksi: Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini