• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hujan Turun Berada Dikebun ,Ngatemi Tersambar Petir

    Sabtu, 16 Februari 2019, Februari 16, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T16:02:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PALI, DS,-- Beristrahat  di pondok kebun wilayah lubuk guci kelurahan talang ubi selatan ,Na'as menimpa Ngatemi (50) yang disambar petir ,Sabtu 16 February 2019 Kejadian bermula ketika saat suami ngatemi yaitu Yatiman yang saat itu berada di luar pondok kebun merasa ada suatu pirasat yang kurang baik Seketika itu juga Yatiman pulang ke pondok yang bejarak 200 meter dari dirinya ,sesampai dipondok  yatiman melihat istrinya sudah terjatuh tak berdaya dengan kondisi leher dan pundak menghitam.

    " Setiba aku di pondok aku lihat istriku terguling dengan kondisi leher menghitam ,kejadian itu di depan pintu pondok ,sedangkan didalam ada 2 cucu kami yang lagi bermain " Ujar Yatiman Suami korban saat menceritakan pada  sanak dan kerabat serta anggota kepolisian.

    Masih kata dia ,Seketika itu juga dia memberikan kabar kepada tetangga dan keluarganya di rumah dan langsung di jeput sembari di bawah ke rumah talang jepit keluarahan talang ubi selatan ,Jelasnya dihadapan pemerintah setempat RT ,RW dan Camat.

    " Atas kejadian ini kami hanya bisa pasra ke pada yang maha kuasa semoga saja almarhuma mendapatkan tempat yang layak di sisi allah dan diampuni segala salah dan dosa " Ucapnya.

    Ditempat yang sama Hardin M Nuh Camat talang ubi membenarkan kejadian tersebut dengan ini kami sebagai pemerintah kecamatan mengucapkan duka yang mendalam atas musibah yang menimpah korba

    " kami juga sangat prihatin dan berduka atas kejadian ini, namun disini kami harapkan suami dan keluarga korban supaya dapat bersabar dan iklas " Harapnya

    Pewarta : Anelka
    Editor/Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini